Category Archives: Woodworking

JENIS MATA PISAU MESIN GERGAJI JIGSAW

Halo sobat tehniq setanah air.. balik lagi nih di blog tehniq.com yang paling lengkap dalam memberikan informasi seputar alat-alat teknik. Oke kali ini kami mau coba bahas jenis mata pisau mesin gergaji jigsaw yang perlu kalian ketahui. Jadi kalo kalian nanti udah tau tentang jenis mata pisau mesin gergaji jigsaw ini, kami harapkan sih kalian ga salah pakai… Read More »

TRIK CARA MENYAMBUNG KLEM KAYU PANJANG

Kalian pernah ga sih mau nyambung kayu atau klem kayu yang panjang di media papan yang lebar? Klo kalian pernah kesulitan, kami akan coba kasih trik cara menyambung klem kayu panjang pada media yang lebar nih guys.   Jadi pada artikel kami kali ini, kami akan bagi-bagi info dan trik cara menyambung klem kayu panjang pada kalian semua.… Read More »

TEKNIK MENYAMBUNG KAYU UNTUK PEMULA

Halo sobat tehniq setanah air Indonesia, balik lagi di blog tehniq.com yang paling lengkap akurat dan terpercaya nih.. Hehe.. Oke guys.. kali ini kami mau bagiin informasi tentang apa aja sih teknik menyambung kayu untuk pemula yang bisa kalian pelajari sendiri dirumah.   Harapan kami sih semoga kalian nanti bisa menerapkannya di workshop kalian masing-masing nih. Jadi sambil… Read More »

10 PEKERJAAN YANG COCOK UNTUK PEMULA WOODWORKING

Halo sobat tehniq semua.. Gimana nih kabar kalian semua? Semoga pada baik-baik saja ya. Oke guys.. Kali ini kami mau kasih info kepada kalian khususnya bagi kalian yang masih pemula dalam hal woodworking. Jadi artikel ini akan memberikan info 10 pekerjaan yang cocok untuk pemula woodworking. Agar nantinya anda dapat memilah-milah pekerjaan yang tidak terlalu rumit untuk anda… Read More »

TIPS MEMULAI USAHA WOODWORKING ( PENGRAJIN KAYU )

Halo guys..!! balik lagi nih di blog tehniq.com yang oke punya. Hehe.. Jadi dalam artikel kami kali ini, kami ingin memberikan tips memulai usaha woodworking ( pengrajin kayu ) untuk anda yang saat ini sedang ada pikiran kearah situ.   Mungkin kalian pernah bikin lemari atau meja anda secara custom di tukang kayu, tapi hasilnya kurang maksimal. Dan… Read More »

CARA KERJA MESIN GERGAJI JIGSAW

Halo Guys.. Balik lagi di blog tehniq.com nih. Disini kalian bisa dapetin informasi apa aja seputar alat-alat teknik guys. Seperti misalnya tips dan trik menggunakan power tools dan juga cara perawatannya. Cara menggunakan mesin las yang benar. Pokoknya banyak deh informasi-informasi penting yang tentunya sangat perlu kalian ketahui. Dan kali ini kami mau membedah cara kerja mesin gergaji… Read More »

TIPS MEMILIH MITTER SAW YANG BAGUS

Yo-Yo-Yomy brother. Balik lagi di Blog Tehniq.com. Gimana nih kabar kalian sahabat tehniq? Semoga kalian semua baik dan waras ya. Hehehe. ( Becanda ). Gimana nih? udaha pada ngikutin artikel-artikel blog tehniq.com belum nih? Kalo belum berarti kalian bikin hati gw sedih nih guys. Hiks-Hiks. Tapi ga papa, jangan berlarut-larut dalam kesedihan, karena kita harus move oonn..!!!. Okelah… Read More »

CARA MENGGUNAKAN JIGSAW YANG BENAR

Halo guuuyyss..!! gimana nih? masih pada happy kan? Harus happy dong, karena semua tim tehniq.com ini selalu happy bro. Jadi kalian juga harus happy, biar semangat kita bersatu. Hmmm. Oke kalo gitu, biar kalian makin semangat, kami mau bagiin artikel lagi nih. Tentunya artikel ini bermanfaat banget nih buat kalian, jadi jangan sampai kalian lewatkan. Oke, pada artikel… Read More »

JENIS SCROLL SAW DAN MATA PISAU GERGAJINYA

yo-yo-yo.. halo sobat tehniq setanah air Indonesia raya yang tercinta, balik lagi nih di blog tehniq.com. Gimana guys? udah pada baca artikel kami yang kemarin belum? yang tentang kegunaan dan cara kerja scroll saw tuh. Klo belum sih sayang banget guys. Kalo kalian mau baca artikel kami sebelumnya tentang kegunaan dan cara kerja scroll saw, kalian bisa kunjungi… Read More »