TRAFO MESIN LAS MIG TERBAIK 2023 2024

By | November 3, 2023

Halo sobat tehniq setanah air yang saat ini sedang bingung mencari referensi mesin las.. Tenang aja disini gw mau memberikan informasi untuk kalian semua yang emang sedang mencari referensi trafo mesin las MIG terbaik 2023 2024. Tapi perlu kalian tau dulu ya,, jadi disclaimer dlu ini. Untuk mesin las MIG yang kami tampilkan adalah mesin las MIG ukuran kecil yg baru keluar di tahun 2023 – 2024 sehingga artikel ini tidak akan memuat semua tipe dan merk.

Jadi bagi kalian yang mencari mesin las MIG keluaran lama, gw saranin mending cari yang baru aja deh. Karena apa?? karena mesin las terbaru itu kebanyakan dibekali teknologi terbaru atau istilah katanya itu di upgrade mengikuti perkembangan jaman dan kebutuhan user.

Sedangkan untuk mesin las tipe lama biasanya lebih jadul dari sisi teknologinya dan biasanya sudah tidak relevan dengan kebutuhan user.

 

MESIN LAS MIG TERBAIK 2023 / 2024

Ada beberapa mesin las MIG canggih yang muncul di tahun 2023 hingga 2024. Dan tentunya merk-merk ini sudah mengalami uji pengelasan oleh tim kami di tehniq.com. Jadi kalian ga perlu ragu bahwa artikel ini cm ngomong doang.. Tapi emang gw buat artikel berdasarkan data dan fakta yang udah kami lakukan di lapangan.

Oke jadi langsung aja biar ga banyak basa basi.. Berikut adalah beberapa merk mesin las canggih yang muncul dikisaran tahun 2023 :

 Urutan berdasarkan harga

MULTIPRO 160A-SC

Mesin-Las-MIG-Multipro-160A-SC

Multipro 160A-SC diluncurkan diawal tahun 2023 yang saat ini mesinnya masih cukup mumpuni untuk kebutuhan user di tahun-tahun 2023 – 2024.

Dibekali dengan kapasitas ampere hingga 160Amp, mesin las ini mampu melakukan pengelasan dengan gas ataupun tanpa gas dan juga 3 mode pengelasan yaitu MMA, MIG dan TIG.

Tapi sayang dengan bodynya yang kecil, mesin las ini hanya dapat menggunakan kawat las ukuran 5 Kg.

Untuk harga dari mesin las ini sendiri di pasaran di bandrol di kisaran harga

Rp. 2.350.000

Cek promonya disini>>

BECKUM MIG M140

Beckum sendiri adalah mesin las merk Jerman baru yang muncul diawal tahun 2023, dan langsung melakukan gebrakan dengan meluncurkan tipe MIG di akhir tahun 2023 ini.

Dibekali dengan kapasitas ampere hingga 140amp, mesin ini mampu melakukan pengelasan dengan gas ataupun tanpa gas dan juga 3 mode pengelasan yaitu MMA, MIG dan TIG.

Keunggulan lain dari mesin las ini yaitu dapat menggunakan kawat las 5 Kg dan juga 1 Kg sehingga lebih flexible dan dapat bekerja dengan durasi lebih lama.

Harga yang dibandrol juga cukup bersaing dengan mesin las buatan China karena memang Jerman sendiri adalah negara dengan produksi mesin yang sudah terjamin.

Harganya sendiri dibandrol di angka.

Rp. 2.599.000

Cek promonya disini>>

KESIMPULAN

Nah dari 2 mesin las diatas maka dapat disimpulkan bahwa mesin las MIG yang terbaik di tahun 2023 dan 2024 ini dipegang oleh 2 merk diatas.

Dan untuk keunggulannya sendiri sudah saya jelaskan ya. Jika kebutuhan kalian lebih kearah durasi penggunaan maka kami sarankan gunakan mesin las Beckum. Tetapi jika kalian menggunakan hanya untuk pengelasan kecil atau ringan maka kalian bisa pulih multipro.

Tapi jika kalian ingin merasakan sensasi mesin las Jerman tentunya kalian bisa pilih Beckum ya,, udah terjamin kualitasnya.


Okelah cukup sekian artikel gw kali ini,, semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kalian semua.. Salam..!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *