Category Archives: Cleaning

TIPS MEMILIH JET CLEANER UNTUK KEBUTUHAN ANDA

Halo sobat tehniq setanah air.. apakah saat ini kalian sedang bingung ingin membeli jet cleaner yang sesuai dengan kebutuhan kalian? Kebetulan banget ya karena kami kali ini mau membahas tentang tips memilih jet cleaner untuk kebutuhan anda. Jadi kami akan membahas kebutuhan jet cleaner dari segala sisi terkait spesifikasi dan kecocokan kebutuhan kalian. Tentunya saat membeli sesuatu ga… Read More »

CARA MERAWAT JET CLEANER AGAR TIDAK CEPAT RUSAK

Halo sobat tehniq setanah air. Bagi kalian yang memiliki usaha steam motor dan mobil, atau mungkin jasa pembersihan AC. Dan bahkan orang rumahan yang memiliki jet cleaner dirumah untuk mengerjakan kebutuhan untuk kebersihan rumah. Tentunya kalian harus tau cara merawat jet cleaner agar tidak cepat rusak, agar pekerjaan kalian tidak terganggu. Baik pekerjaan rumah ataupun pekerjaan yang menghasilkan… Read More »

3 ALASAN ANDA HARUS MEMBELI VACUUM CLEANER PENYEDOT DEBU

Halo sobat tehniq yang saat ini lagi mikirin vacuum cleaner.. Kali ini gw mau meyakinkan kalian semua bahwa membeli vacuum cleaner atau mesin penyedot debu ini sangat penting buat kalian dan keluarga. Nah untuk itu disini kami mau jelasin 3 alasan anda harus membeli vacuum cleaner penyedot debu dirumah. Tentunya vacuum cleaner diciptakan dengan alasan ya. Dan bagi… Read More »

4 TANDA VACUUM CLEANER PENYEDOT DEBU MENGALAMI KERUSAKAN

Halo sobat tehniq setanah air Indonesia raya,, bagi kalian yang memiliki penyedot debu atau vacuum cleaner dirumah. Tentunya kalian kudu tau ya tanda-tanda kerusakan pada mesin penyedot debu yang kalian miliki, agar ga sampai rusak parah dan malah ga bisa dipakai. Nah daripada beli baru mending kalian ketahui dulu 4 tanda vacuum cleaner penyedot debu mengalami kerusakan. Jika… Read More »

CARA MENGGUNAKAN VACUUM CLEANER YANG BENAR

Halo guys.. ketemu lagi nih di blog tehniq.com. Gimana nih kabar kalian semua? semoga pada baik-baik ya. Yak kali ini kami ingin membahas tentang cara menggunakan vacuum cleaner yang benar agar kalian semua pada maksimal menggunakannya.   Seperti yang kalian tau ya, daya listrik yang dibutuhkan untuk mesin vacuum cleaner ini cukup besar. Biasanya untuk ukuran vacuum cleaner… Read More »

CARA CUCI MOBIL MOTOR YANG BENAR

Halo Guys..!! gimana nih kabarnya? semoga kalian semua sehat dan waras ya.. hehe.. Oke guys. Kali ini kami ingin membahas cara cuci mobil motor yang benar. Jadi sudah bener belum sih kalian nyuci mobil atau motor kalian dirumah? Tentunya kalian ga tau ya kalo belum baca artikel ini. Tapi mungkin kalian sudah ada yang tau karena kalian sudah… Read More »