Category Archives: High Pressure Cleaner

TIPS MEMILIH JET CLEANER UNTUK KEBUTUHAN ANDA

Halo sobat tehniq setanah air.. apakah saat ini kalian sedang bingung ingin membeli jet cleaner yang sesuai dengan kebutuhan kalian? Kebetulan banget ya karena kami kali ini mau membahas tentang tips memilih jet cleaner untuk kebutuhan anda. Jadi kami akan membahas kebutuhan jet cleaner dari segala sisi terkait spesifikasi dan kecocokan kebutuhan kalian. Tentunya saat membeli sesuatu ga… Read More »

CARA MERAWAT JET CLEANER AGAR TIDAK CEPAT RUSAK

Halo sobat tehniq setanah air. Bagi kalian yang memiliki usaha steam motor dan mobil, atau mungkin jasa pembersihan AC. Dan bahkan orang rumahan yang memiliki jet cleaner dirumah untuk mengerjakan kebutuhan untuk kebersihan rumah. Tentunya kalian harus tau cara merawat jet cleaner agar tidak cepat rusak, agar pekerjaan kalian tidak terganggu. Baik pekerjaan rumah ataupun pekerjaan yang menghasilkan… Read More »

CARA CUCI MOBIL MOTOR YANG BENAR

Halo Guys..!! gimana nih kabarnya? semoga kalian semua sehat dan waras ya.. hehe.. Oke guys. Kali ini kami ingin membahas cara cuci mobil motor yang benar. Jadi sudah bener belum sih kalian nyuci mobil atau motor kalian dirumah? Tentunya kalian ga tau ya kalo belum baca artikel ini. Tapi mungkin kalian sudah ada yang tau karena kalian sudah… Read More »