3 ALASAN ANDA HARUS MEMBELI VACUUM CLEANER PENYEDOT DEBU

By | June 2, 2022
3-Alasan-Anda-Harus-Membeli-Vacuum-Cleaner-Penyedot-Debu

Halo sobat tehniq yang saat ini lagi mikirin vacuum cleaner.. Kali ini gw mau meyakinkan kalian semua bahwa membeli vacuum cleaner atau mesin penyedot debu ini sangat penting buat kalian dan keluarga. Nah untuk itu disini kami mau jelasin 3 alasan anda harus membeli vacuum cleaner penyedot debu dirumah.

Tentunya vacuum cleaner diciptakan dengan alasan ya. Dan bagi gw sendiri vacuum cleaner ini sangat membantu banget sih untuk kebutuhan rumah saya. Khususnya kebutuhan kebersihan rumah gw sendiri.

 

3 ALASAN KENAPA KALIAN HARUS MEMBELI VACUUM CLEANER

Nah langsung aja ya.. Disini gw akan coba jelasin 3 alasan anda harus membeli vacuum cleaner penyedot debu untuk kebutuhan rumah kalian. Berikut adalah ketiga poin tersebut dan nantinya akan kami jelaskan satu persatu alasannya :

  1. Salah satu pembersih ruangan yang dibekali daya hisap yang kuat
  2. Mendukung kesehatan tubuh kalian
  3. Awet digunakan bertahun-tahun

 

Sebenernya masih banyak ya alasan-alasan lainnya. Cuma menurut gw ketiga alasan ini lah yang paling kuat untuk mendorong orang mau membeli vacuum cleaner. Oke jadi langsung aja ya kita jelasin satu-satu poinnya.

 

Jual-Vacuum-Cleaner-Dan-Promo-Diskon

 

SALAH SATU PEMBERSIH RUANGAN YANG DIBEKALI DAYA HISAP YANG KUAT

Seperti yang kita tau ya.. Fungsi vacuum cleaner ini adalah menghisap atau menyedot debu. Daya hisap dari vacuum cleaner ini sendiri sangat kuat sehingga sangat memudahkan anda menghisap debu. Baik dibagian yang lebih luas ataupun dibagian yang lebih sempit.

Kemampuan atau daya hisapnya juga didukung oleh aksesoris tambahan yang membuatnya lebih flexible untuk digunakan baik untuk karpet, lantai ataupun sudut-sudut ruangan.

Dengan alasan ini, kalian akan sangat terbantu dalam membersihkan debu dirumah kalian tanpa perlu repot menyapu dan mengepel. Bukan hanya menghemat tenaga, tapi kalian tentunya lebih menghemat waktu yang sangat banyak.

Khususnya era milenium sekarang dimana waktu sangat berharga.

 

MENDUKUNG KESEHATAN TUBUH KALIAN

Alasan-Harus-Membeli-Vacuum-Cleaner-Penyedot-Debu

 

Alasan kedua yaitu terkait masalah kesehatan ya.. Bagi gw orang yang alergi dengan debu, tentunya vacuum cleaner sangat berguna dan membantu banget untuk menjaga kesehatan gw. Karena bagi orang yang alergi kaya gw,, debu akan sangat menyiksa banget.. Bikin bersih ga berhenti

Dan bagi anak kecil, tentunya vacuum cleaner bisa menjaga mereka dari terkena alergi seperti gw.. Setau gw sih alergi debu itu pemicunya karena waktu kita kecil dulu sering menghirup debu. Jadi akhirnya tubuh bereaksi terus menerus dan membuatnya alergi.

Selain itu tempat-tempat seperti karpet, kasur dan sofa merupakan sarang dari tungau yang dapat menggigit dan menghisap darah kita. Walaupun dalam jumlah kecil, tapi tetap tidak baik untuk kulit kita ya.

Dari semua hal tersebut, vacuum cleaner adalah solusi yang tepat untuk membereskan hal tersebut. Dan tentunya masih banyak lagi ya alasan kesehatan lainnya yang bisa kalian atasi dengan vacuum cleaner.

 

AWET DIGUNAKAN BERTAHUN-TAHUN

Sedikit cerita aja ya. Bapak dan Ibu dulu beliin vacuum cleaner sih seinget gw waktu jaman gw SD. Dan itu awet banget sampe gw kuliah pun masih dipake. Dan sekarang gw udh kerja meninggalkan rumah bersama mereka. Ga tau sekarang vacuum cleanernya masih bisa dipake atau nggak.

Tapi yang jelas penggunaan vacuum cleaner itu sangat awet guys untuk rumahan ya. Karena penggunaan vacuum untuk rumahan itu lebih sedikit. Karena kita gunakan seperlunya aja dan mungkin seminggu sekali kita nyalakan atau bahkan 2 minggu sekali.

Durasinya juga paling hanya 1-2 jam, jadi mesin tidak terlalu sering mengalami over heat atau kepanasan. Mungkin itu penyebab vacuum cleaner rumahan lebih awet digunakan ketimbang untuk kebutuhan kantor ataupun kebutuhan umum lainnya.

 

KESIMPULAN

Naahh.. jadi itu tadi ya alasan yang sangat kuat kenapa kalian harus beli vacuum cleaner dirumah. Dari ketiga alasan tersebut maka dapat disimpulkan bahwa membeli vacuum cleaner itu memudahkan kita banget. Baik faktor kebersihannya dan kecepatan prosesnya. Selain itu faktor kesehatan tentunya sangat penting untuk kita jaga. Dan yang terakhir yaitu dari sisi budget ya.. Cuma modal sejuta kalian bisa menikmati penggunaan vacuum cleaner bertahun tahun.

Menurut gw sih worth it banget ya.

Oke jadi segitu dulu ya artikel dari kami semoga bermanfaat.. Salam..!!

 

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *