6 MERK JET CLEANER TERBAIK HARGA DIBAWAH 1 JUTA

By | February 8, 2023
Thumbnail-6-Merk-Jet-Cleaner-Terbaik-Harga-Dibawah-1-Juta
Halo sobat tehniq setanah air,, bagi kalian yang lagi bingung mau cari jet cleaner untuk kebutuhan kalian. Kebetulan banget nih karena gw bakalan kasih info tentang 6 merk jet cleaner terbaik harga dibawah 1 juta buat kalian. Gw sengaja bikin yang dibawah sejutaan biar mudah dijangkau dan sanggup buat dipakai buat cuci motor dan mobil. Dan selain itu jet cleaner yang mau gw sebutin ini nanti juga bisa kalian pakai buat bersihin AC, bersihin teras rumah yang berkerak, dan lain-lain.   Tapi sebelum masuk ke info merk-merk tersebut, gw mau kasih info dulu dikit tentang pengertian dari jet cleaner ini dan juga cara kerjanya ya. Bagi kalian yang males bacanya ya gpp juga, tinggal scroll aja ya kebawah langsung pada inti pembahasan 6 merk jet cleaner ini.  

PENGERTIAN JET CLEANER

Jadi pengertian jet cleaner sendiri adalah sebuah alat yang dapat menyemburkan air dengan tekanan tinggi baik untuk kebutuhan kebersihan barang-barang maupun bagian rumah. Cara kerja jet cleaner ini sendiri yaitu dengan menghisap air dari tempat penampungan ataupun langsung dari saluran air. Kemudian air yang dihisap tersebut dikumpulkan didalam mesin dan disemburkan dengan kekuatan tertentu agar dapat memiliki tekanan dorongan lebih tinggi.   Tekanan air yang disemburkan tadi bisa diatur baik dari tekanan keluarnya maupun tingkat ketajaman semburannya. Untuk pencucian ataupun penyemprotan, semburannya bisa kalian atur lebih bias atau menyebar. Tapi untuk pembersihan kerak bisa lebih kalian pertajam semburannya sehingga dapat merobek kerak yang membandel. Nah jadi itu tadi ya pengertian dan cara kerja singkat dari jet cleaner. Sekarang kita masuk ke informasi 6 merk Jet Cleaner Terbaik Harga Dibawah 1 Juta.  

MERK JET CLEANER TERBAIK DIBAWAH 1 JUTA

Dari analisa yang kami lakukan, maka dapat kami simpulkan bahwa ada 6 merk Jet cleaner yang berkualitas dengan harga dibawah 1 jutaan. Jadi bagi kalian yang sedang bingung mencari informasi merk jet cleaner yang cocok dengan kebutuhan dan budget kalian. Mungkin informasi ini bisa berguna buat kalian semua.. Cekidot..!!
Merk-Jet-Cleaner-Terbaik-NLG-E-40-CB

Merk Jet Cleaner Terbaik yang pertama yaitu NLG E40CB. Jet cleaner ini dibekali dengan maksimal tekanan bar hingga 40 bar dengan konsumsi daya listrik rendah yaitu 700 Watt, sehingga ramah untuk kebutuhan rumahan.

Lokasi service center NLG ini tersebar di hampir seluruh kota besar di Indonesia sehingga memudahkan kalian tentunya ya.

Untuk harganya dibandrol di harga :

Rp. 950.000,-

Lihat Produk >>

Merk-Jet-Cleaner-Hyundai-HDPW-105

2. HYUNDAI HDPW 105

Selanjutnya yaitu dengan merk Hyundai yang tentunya kalian pasti udah sangat familiar dengan merk ini ya.. Yap bener banget ini adalah salah satu merk yang dikenal di dunia otomotif atau lebih tepatnya permobilan.

Ternyata Hyundai juga memproduksi barang-barang lainnya seperti contohnya jet cleaner ini guys.

Untuk harganya dibandrol di harga :

Rp. 920.000,-

3. RYU RPW 70-1

Yang ketiga untuk kategori jet cleaner terbaik dengan harga dibawah satu jutaan yaitu datang dari brand RYU yang tentunya kalian sudah banyak yang tau ya, karena warnanya sangat khas yaitu hijau.

Untuk harganya dibandrol di harga :

Rp. 830.000,-

4. LAKONI LAGUNA 70

Merk yang keempat yaitu datang dari LAKONI yang tentunya kalian juga sudah banyak yang tau ya.

Lakoni sendiri di Indonesia sangat dikenal dari mesin las dan juga kompresornya. Tapi ternyata merk ini juga ngeluarin jet cleaner yang gak kalah bandel ya guys.

Harganya dibandrol di :

Rp. 899.000,-

5. BENZ BZ 8560

Merk selanjutnya yaitu BENZ ya. Untuk merk ini sebenernya banyak di kenal di mesin lasnya ya,, cuma gw kurang tau nih untuk produk-produk lainnya.

Tapi pas gw search ternyata dia ngeluarin jet cleaner dengan harga dibawah sejutaan guys

Harganya sendiri dibandrol di harga :

Rp. 650.000,-

Jet-Cleaner-H&L-ABW-VBB7

Yang terakhir yaitu mesin jet cleaner dari H&L yang sudah pernah kami review juga mesinnya. Tentunya klo tehniq.com itu udh review ya ga main-main ya kualitasnya.

Semburan airnya mantep banget hingga bisa melubangi kayu waktu kami tes di workshop tehniq.com.

Untuk harganya dibandrol di harga :

Rp. 753.000,-

Cek Harga & Promonya disini>>

KEGUNAAN JET CLEANER

Nah itu tadi ya beberapa merk jet cleaner yang bisa gw infoin buat kalian semua. Tapi sebelum gw pamit nih,, ga afdol rasanya klo gw ga jelasin kegunaan dari jet cleaner ini.

Jadi langsung aja ya,, berikut beberapa kegunaan dari jet cleaner yang bisa kalian ketahui guys :

 

  1. Mencuci Motor & Mobil ( Steam )
  2. Membersihkan halaman dari kotoran lumut dan pasir yang mengerak.
  3. Membersihkan AC
  4. Pembersihan kasur, karpet, dan semacamnya.

Nah itu tadi ya beberapa informasi yang bisa gw sampein ke kalian mengenai jet cleaner ini. Semoga artikel ini dapat mencerahkan dan memuaskan pertanyaan-pertanyaan liar kalian.. Salam..!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *