ALASAN KENAPA KALIAN HARUS MEMBELI GERINDA TANGAN

By | March 20, 2023
Alasan-Kalian-harus-Membeli-Gerinda-Tangan

Halo sobat tehniq setanah air. Kalian pernah ga sih kepikiran, ini gerinda sebenernya apa aja sih kelebihan dan fungsinya yang sebenarnya? Klo kalian pernah bertanya hal tersebut dan pengen tau jawabannya, kebetulan banget nih. Karena gw mau bahas tentang beberapa alasan kenapa kalian harus membeli gerinda tangan atau gurinda nama lainnya.

Jadi ada beberapa hal yang bisa kalian dapatkan dengan membeli dan menggunakan gerinda tangan. Adapun beberapa hal tersebut akan kami sampaikan pada poin-poin berikut ini ya guys.

 

ALASAN KALIAN HARUS MEMBELI & MENGGUNAKAN GERINDA

Sebelum kami menjelaskan masing-masing dari alasan tersebut yang kami maksud, terlebih dahulu kami mau menekankan. Bahwa gerinda tangan yang kami maksud ini adalah gerinda genggam yang bisa kalian gunakan untuk memotong dan memoles besi.

Ukuran gerinda yang tersedia saat ini yaitu mulai dari gerinda 4 inch hingga gerinda 9 Inch. Penggunaannya sendiri mulai dari penggunaan ringan hingga penggunaan berat. Semakin besar ukuran gerinda maka semakin berat juga penggunaannya.

Okee.. jadi balik lagi ya berikut adalah beberapa alasan kenapa kalian harus membeli dan menggunakan gerinda.

 

MEMPERMUDAH PEKERJAAN ANDA

Seperti yang kita ketahui bersama ya,, gerinda tangan itu dibekali dengan mesin yang dapat berputar dengan kecepatan tinggi. Dengan putaran mesin itu, kita dapat dimudahkan untuk melakukan pemotongan dan pemolesan pada besi dan logam lainnya.

Dengan gerinda, kita tidak membutuhkan lagi pemotong besi seperti gergaji. Dan dengan gerinda pula kita tidak membutuhkan lagi amplas untuk memoles besi. Karena dengan menggunakan gergaji dan amplas untuk melakukan pemotongan ataupun pemolesan besi, tenaga kita bakalan cepat terkuras.

Bikin pegel dan sakit di tangan ga sih guys?? gw sih ngerasain gitu ya klo memotong besi pake gergaji dan memoles pake amplas. Klo cuma satu sih ga terlalu capek ya. Tapi klo udah disuruh motong dan moles 10 biji besi kan lumayan tuh.

Untuk itu dengan membeli gerinda tangan kalian akan mempermudah pekerjaan kalian sendiri.

 

MEMPERCEPAT PEKERJAAN ANDA

Hal kedua yang bisa kalian dapatkan dengan menggunakan gerinda yaitu gerinda dapat mempercepat pekerjaan kalian. Seperti yang udah gw jelasin diatas ya,, karena gerinda menggunakan mesin yang berputar dengan cepat. Maka pekerjaan memotong dan memoles besi akan menjadi lebih cepat.

Bukan hanya 1 atau 2 besi. Bahkan berpuluh puluh besi dapat kalian kerjakan dalam waktu satu hari, sehingga kalian bisa mendapatkan hasil yang memuaskan dan lebih cepat selesai.

Semakin cepat selesai, maka semakin cepat juga kalian beristirahat. Dan yang terpenting semakin cepat selesai maka semakin cepat kalian gajian.. hehehe

 

HASIL PEKERJAAN LEBIH RAPI

Hal terakhir yang kalian dapatkan dengan menggunakan gerinda yaitu tentunya hasil pekerjaan yang lebih rapi ya guys. Karena dengan gerinda kalian dapat bekerja dengan lebih presisi dan halus.

Mata potong gerinda dibuat tipis dan tidak terlalu membuat logam terkikis banyak. Jadi jika kalian menggunakan gerinda untuk memotong logam, maka kalian akan mendapatkan hasil yang presisi karena tidak membuat logam terkikis banyak. Dan juga kerapian potongan karena tajamnya mata potong gerinda itu sendiri.

Pun untuk penggunaan pada pemolesan besi. Gerinda memiliki berbagai grid tingkat kekasaran permukaan amplas poles, seperti halnya grid pada amplas. Dengan begitu kalian dapat menyesuaikan kebutuhan poles anda untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan kebutuhan kalian.

 

KESIMPULAN

Nah itu tadi ya guys beberapa alasan kenapa kalian harus membeli gerinda tangan versi dari tehniq.com. Dan dari penjelasan gw diatas maka dapat kita tarik kesimpulan ya. Bahwa penggunaan gerinda di pekerjaan kalian dapat mempermudah, mempercepat dan menyempurnakan hasil pekerjaan kalian.

Dan yang terpenting dari itu adalah, kalian dapat membeli gerinda dengan harga murah. Karena memang harga gerinda dipasaran saat ini masih sangat terjangkau ya guys. Mulai dari harga 150rb hingga jutaan tergantung kebutuhan dan ukuran gerinda yang kalian butuhkan.

Jadi dengan harga yang murah, kalian sudah bisa mendapatkan kemudahan, kecepatan dan juga kerapian hasil pekerjaan kalian.

Okeee.. paling sampai disini dulu ya artikel gw kali ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kalian semua.. Salam..!!

 

Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *