MESIN BOR DAN GERINDA MURAH

By | January 22, 2019
SADIS ! mesin bor dan gerinda/gurinda 200 RIBUAN ini kualitasnya JOSS BANGET

Halo guys..!! kali ini kami dari tehniq.com pengen bagi-bagi info buat kalian nih. Infonya apa sih?? tentunya info yang sangat menarik bagi kalian pengguna alat teknik khususnya mesin bor dan gerinda. Pada artikel kami kali ini, kami akan berbagi info seputar mesin bor dan gerinda murah tapi ga murahan dong tentunya. Jadi disini kami dapet bocoran tentang mesin bor yang baru muncul di pasaran Indonesia. Harga yang dibandrol untuk mesin bor dan gerinda ini juga tergolong murah ya, jadi sekitar 200 – 300 ribuan tergantung tipe dari mesin bor dan gerinda itu sendiri. Tapi tentunya kita ga asal percaya gitu aja dong.. Karena kita punya fasilitasnya, jadi kita juga ngelakuin beberapa percobaan tuh buat ngetes seberapa tangguh sih mesin bor dan gerinda murah ini.

 

Jadi langsung kami kasih bocorannya aja ya guys.. merk dari produk baru yang murah tapi ga murahan ini adalah DOLIZ. Merk Doliz ini mulai bener-bener diproduksi dan muncul di luar negeri tahun 2000an, jadi udah lumayan lama juga ya. Tapi baru masuk di Indonesia sekitar tahun 2018an. Jadi untuk pasar mereka di Indonesia memang belum ada, jadi mereka mulai masuk ke Indonesia pada tahun 2018 tersebut untuk mencoba peruntungan mereka di pasar Indonesia ini.

 

Mesin Bor dan Gerinda Murah merk Doliz ini memulai peruntungan mereka dengan membandrol harga mesin bor dan gerindanya di kisaran harga 200 ribu hingga 300 ribuan. Cukup murah dong tentunya untuk kantong kita yang pas-pasan ini. hehehe.. becanda guys..;). Mesin bor yang mereka keluarin di pasar Indonesia saat ini berfokus pada mesin bor 10 mm dan gerindanya sendiri muncul dengan spesifikasi 4 inch dan juga 7 inch.

 

MESIN BOR DAN GERINDA MURAH TAPI GA MURAHAN

Jadi setelah kami dapet info mesin bor dan gerinda murah ini, kami langsung gerak nih. Kami mau bukti’in nih mesin bor dan gerinda murah tapi gimana dengan kualitasnya. Kebetulan kami waktu itu beli mesin bor Doliz tipe BA652 dan kita coba melakukan beberapa tes.

Mesin-Bor-dan-Gerinda-Murah-Percobaan-Pengeboran-Kayu

 

Jadi pada gambar diatas, kami melakukan percobaan pengeboran kayu kamper medan yang tentunya kalian sudah pada tau ya kualitas kayunya. Kami melakukan percobaan ini dengan menggunakan mata bor kayu 16 mm yang kami lakukan untuk 5 pengeboran. Dengan ketebalan kayu sekitar 15 cm kami rasa hal tersebut sudah sangat bisa menguras tenaga dari mesin bor tersebut. Jadi kami coba membuktikannya dengan memulai pengeboran. Alhasil kami sukses melakukan pengeboran pada kayu tersebut sebanyak 5 lubang dengna lancar dan tanpa tersendat.

 

Jadi setelah kami berhasil melakukan percobaan ini kami jadi yakin bahwa mesin bor ini emang bukan mesin bor murahan. Kami berhasil mengebor kelima lubang tersebu hanya dalam waktu 113 detik. Mungkin cukup lama menurut kalian, tetapi kalo menurut kami sih ini cukup cepat karena memang untuk ngebor kayu ini susahnya minta ampun. Dan untuk suara mesinnya juga halus banget guys.. ga kasar. Jadi cukup keren banget nih mesin bor kalo menurut kami.

 

MESIN BOR DAN GERINDA MURAH TAPI KUAT

Tapi gak cukup disini aja guys.. kami mesih pengen ngetes kekuatan mesin bor dolix BA652 ini lagi nih. Kali ini kami coba melakukan pengeboran dengan menggunakan skrup pada besi 3 mm. Kenapa sih kami pengen cobain ngebor di besi ini pake skrup?? jawabannya adalah karena jaman sekarang mesin bor ga cuman buat ngebor aja. Sebagian pengrajin besi dan kanopi menggunakan mesin bor untuk memasang skrup pada baja ringan dan hollow. Jadi kalo kami coba pake besi 3 mm, tentunya pasti mesin bor ini juga sanggup ngebor pake skrup di besi hollow dan baja ringan yang notabene lebih tipis.

Mesin-Bor-dan-Gerinda-Murah-Percobaan-Pengeboran-Besi

 

Pada percobaan selanjutnya yaitu ngebor besi 3 mm pake skrup, kami mau ngetes ngebor sebanyak 5 kali juga. Jadi biar adil kaya yang ngebor kayu tadi, hehehe. Jadi gimana dengan hasilnya nih guys.. Ya kabar baiknya kami berhasil melakukan pengeboran sebanyak 5 lubang dengan skrup sepanjang 5 cm di besi dengan ketebalan 3 mm. Untuk waktu yang dibutuhkan saat pengeboran tersebut pun cukup cepat yaitu di 25 detik saja. Jadi dengan melakukan 2 percobaan pengeboran ini kami jadi makin yakin kalo mesin bor doliz cukup bagus, kuat dan murah tetapi ga murahan.

 

MESIN BOR DAN GERINDA MURAH

Dan kabar baiknya waktu kami ngelakuin percobaan ini, alhasil kami diajak kerja sama oleh pihak Doliz dengan menjadi salah satu seller e-commerce di website kami. Asik juga nih, jadi kami ga perlu cari-cari produk ditempat lain buat jualan merk Doliz ini.. hehehe.. Mereka welcome banget sama kami dan kebetulan waktu itu mereka juga pengen kami endorse karena mereka mau ada program promo di 6 kota besar yaitu Jakarta, Medan, Palembang, Bandung, Semarang dan Surabaya. Jadi pas banget apa emang karena jodoh kali ya.

 

Jadi waktu itu kami juga kebagian program promo yaitu kita dibolehin jualan di website tehniq.com dengan harga promo mereka + hadiah-hadiah menarik sebagai bonus pembelian produk Doliz tersebut. Kaya ketiban durian runtuh nih tehniq.com jadinya.

 

Dan perlu kalian tau juga, kami menyediakan jasa program endorse bagi kalian yang punya merk alat-alat teknik kalian sendiri. Kalo kerja sama dengan kami itu gratis kok, tenang aja. Kami cuma butuh tim kalian untuk menjelaskan program-program dan produk-produk kalian. Dan yang lebih penting lagi, kalian harus pede buat tampil di channel youtube kami. hehehe.

 

Jadi gak perlu ragu lagi guys.. buruan hubungi kami kalo kalian mau kerja sama.. kami sangat welcome karena nantinya program-program video kami juga bakalan berguna buat kalian juga. Dan kalo kalian pengen tau atau penasaran sama video-video kami yang keren abisss.. kalian bisa kunjungi channel youtube kami di youtube tehniq.com.

Dan bagi kalian yang sedang membutuhkan alat-alat teknik, jangan ragu buat transaksi di website kami www.tehniq.com. Kami adalah website e-commerce khusus alat-alat teknik terlengkap yang memberikan pengalaman belanja nyaman, aman dan cepat untuk anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *