4 REKOMENDASI MESIN LAS MIG TERBAIK

By | November 24, 2021
Thumbnail-7-Rekomendasi-Mesin-las-MIG-Terbaik

Halo sobat tehniq setanah air.. Lagi bingung ya mau beli mesin las MIG kecil merk apa?? Nah kebetulan banget nih karena kali ini gw mau kasih info tentang mesin las MIG terbaik yang bisa kalian pilih untuk kalian beli. Tentunya sesuain budget dan juga aplikasi yang biasa kalian lakukan di pekerjaan ya.

 

Inget ya,, dalam memilih mesin las pilihlah yang terbaik, jangan hanya karena murahnya. Mahal dikit ga papa yang penting puas pakainya, karena memang mesin las harus selalu produktif. Jika tidak ya kalian pasti bakalan banyak kehilangan pembeli ya.

 

MESIN LAS MIG 130

Karena tipe mesin las MIG itu terlalu banyak, dan merknya juga cukup banyak untuk dibahas. Maka pada artikel kami kali ini, kami akan membatasi hanya mesin las MIG ukuran atau tipe 130 saja. Karena memang mesin las MIG tipe ini mulai banyak diminati. Selain harganya yang masih bisa dijangkau bengkel-bengkel kecil, besaran ampere 130 memang sangat cocok untuk kebutuhan ringan bengkel-bengkel kecil di Indonesia.

 

Nah langsung aja ya biar ga penasaran. Kami akan memberikan rekomendasi mesin las MIG terbaik baik dari merk, kelebihan dan juga harganya ya. Dengan adanya kelebihan dan harga yang kami cantumkan, diharapkan kalian bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan kalian.

 

REKOMENDASI MESIN LAS MIG TERBAIK

Disini kami akan memberikan rekomendasi beberapa merk mesin MIG terbaik untuk tipe 130 Ampere versi tehniq.com, lengkap beserta kelebihannya dan juga harganya.

1. DAIDEN MIGi 130

Daiden-MIGi-130-Mesin-Las-MIG-Terbaik

Daiden adalah merk mesin las Jepang yang terkenal akan kualitas mesinnya dan juga api lasnya. Merk ini menawarkan kemudahan dalam mengelas baik untuk welder pemula maupun welder profesional. Service center mesin las ini juga jelas dan lengkap hampir diseluruh kota besar di Indonesia sehingga tidak perlu ragu untuk membelinya.

Dengan keunggulan tersebut, mesin las ini dibandrol dengan harga :

Rp. 2.850.000,-

Lihat Katalog >>

2. RIDX X7-313

RIDX-X7-313-MIG-130-Mesin-Las-MIG

Merk yang kedua yaitu RIDX yang pernah di review oleh channel youtube SDT Meubel. Mesin las ini juga menawarkan kemudahan dalam mengelas MIG untuk para pemula dan profesional.

Tapi sayangnya merk ini data-datanya belum kami dapatkan secara detail terkait service centernya dan website resminya.

Untuk harganya sendiri dibandrol di harga :

Rp. 2.450.000,-

3. CALDWELL MIG 130G

Mesin Las MIG yang ketiga yaitu Caldwell tipe MIG 130 G. Mesin las ini merupakan hasil pengembangan dari generasi mesin las konvensional yang masih menggunakan transformator.

Untuk merknya sendiri kami kurang tau dari Negara mana. Tapi yang jelas servicenya centernya bisa kalian temui di Sidoarjo dan Jakarta.

Harga yang ditawarkan cukup murah yaitu :

Rp. 1.950.000,-

4. H&L MIG 130

H&L-MIG-130-Mesin-Las-MIG

Merk yang terbaik yang kami masukkan kedalam list mesin las MIG terbaik yaitu Mesin las H&L tipe MIG 130. Mesin las merk ini juga merupakan merk yang cukup dikenal di Indonesia dengan produksi pertamanya yaitu mesin las MMA 120.

Untuk lokasi service centernya sendiri ada di Pekanbaru, Semarang, jakarta, Medan dan Surabaya. Jadi cukup jelas juga untuk service centernya.

Harganya sendiri dibandrol dengan harga : 

Rp. 1.900.000,-

KESIMPULAN

Dari artikel kami tadi maka dapat disimpulkan. Untuk mesin las MIG tipe 130 yang terbaik yaitu 4 merk itu. Selain dari spesifikasinya, kami juga melihat dari sisi avaibilitynya di marketplace Indonesia. Sehingga kalian dapat dengan mudah membelinya.

 

Dan kami sarankan, untuk membeli mesin las MIG ini kalian perlu mempertimbangkan juga kejelasan service centernya. Karena mesin las pasti mengalami yang namanya perbaikan dan kalian ga perlu bingung harus kemana nantinya.

 

Rekomendasi merk mesin las dengan service center terlengkap dari keempat merk tersebut yaitu :

  1. Daiden : Tersebar dihampir seluruh kota besar di Indonesia.
  2. H&L : Tersebar di 5 Kota besar di Indonesia
  3. Caldwell : Ada di 2 Kota besar di Indonesia
 
Oke jadi itu tadi ya rekomendasi mesin las MIG terbaik versi Tehniq.com yang perlu kalian pertimbangkan. Semoga kalian bisa menentukan mesin las mana yang jadi pilihan kalian nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *