MESIN LAS MIG MURAH

By | October 4, 2019
Thumbnail-Mesin-Las-MIG-Murah

Halo sobat tehniq setanah air.. Apakah kalian para welder saat ini sedang mencari mesin las MIG murah? kebetulan banget nih. Kami tehniq.com akan merangkumkan beberapa mesin las MIG murah buat kalian. Maksud dan tujuannya adalah agar nantinya kalian bisa menyesuaikan budget yang akan anda keluarkan dan memilih merk yang paling pas buat kalian.

 

Tapi sebelumnya kami kasih batasan dulu nih guys.. Disini gw sharing mesin las MIG murah, jadi gw ga bahas kualitasnya nih guys. Untuk mengetahui kualitas mungkin kalian bisa lihat berdasarkan merk yang kalian percayai awet dan bagus ya. Karena memang penilaian kualitas sendiri terkadang tiap orang itu beda-beda. Ada yang bilang kualitas bagus dari performanya. Terus ada lagi yang bilang bagus karena daya listriknya tidak besar. Dan lain-lain.

Pokoknya tiap orang ngomongin kualitas itu ga sama. Makanya mending kami disini bikin artikel tentang mesin las MIG murah aja biar enak patokannya gitu. Hehe

 

Oia dan satu lagi nih guys.. Karena disini kami kategorikan murah, jadi akan kami kasih budget dibawah 10 juta aja kali ya. Kalo udah ada budget gini kan enak kita memilah-milah tiap merk mesin las MIG tersebut.

 

 

MESIN LAS MIG MURAH

Seperti yang kita tau bersama ya guys.. mesin las MIG ini penggunaannya cenderung untuk kebutuhan berat seperti di konstruksi dan perkapalan. Nah karena kegunaannya yang cukup berat tersebut membuat mesin las ini dibuat lebih perkasa kaya gw. Karena lebih perkasa, tentunya pengaruh juga sama harganya.

Untuk itu mari kita lihat beberapa merk mesin las MIG yang menurut kami murah yaitu dengan harga dibawah 10 jutaan.

HARGA < 10 JUTA

 

Daiden-Migi-130

DAIDEN

  • Tipe : MIGi 130
  • bintangbintangbintangbintangbintang

Rp. 2.850.000,-
Lihat

Mesin-Las-MIG-Murah-Daesung-MIG-200-G

DAESUNG

  • Tipe : MIG 200G
  • bintangbintangbintangbintangbintang

Rp. 5.520.000,-
Lihat

Mesin-Las-MIG-Murah-Daesung-MIG-200-E

DAESUNG

  • Tipe : MIG 200E
  • bintangbintangbintangbintangbintang

Rp. 6.900.000,-
Lihat

Mesin-Las-MIG-Murah-Daesung-MIG-250-GT

DAESUNG

  • Tipe : MIG 250GT
  • bintangbintangbintangbintangbintang

Rp. 8.187.500,-
Lihat

 

 

Mesin-Las-MIG-Murah-Hugong-MIG-Stick-251k

HUGONG

  • Tipe : HG-MIG-251-III
  • bintangbintangbintangbintangbintang

Rp. 9.317.000,-
Lihat

Blank

Blank

Blank

 

Okeee.. jadi gimana nih udah nemuin harga mesin las MIG murah yang cocok dikantong kalian ga guys?? Kalo kalian ada yang cocok dengan harga yang udah kami cantumin diatas, langsung aja klik “LIHAT” agar kalian bisa melihat spesifikasi lengkapnya.

 

Semoga informasi tentang mesin las MIG murah ini dapat membantu kalian saat ingin membeli mesin las ya guys. Dan bagi kalian para welder, jangan lupa buat mengunjungi channel youtube kami yang berisi tentang konten edukasi dan informasi penting seputar mesin las dan alat-alat teknik lainnya.

 

Kami sering melakukan pembedahan produk dan pengujian produk pada video-video kami agar viewer dan para sobat tehniq bisa mengetahui performa asli dari alat-alat teknik yang kami uji. Langsung aja cekidot link channel youtube kami dibawah ini ya :
>> CHANNEL YOUTUBE <<

Oke cukup sekian ya artikel dari kami, semoga bermanfaat.. Salam..!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *