KELEBIHAN CORDLESS DRILL MAKITA DHP458

By | April 2, 2019

Halo sobat tehniq khususnya pecinta produk Makita Power Tools. Pada kesempatan kali ini, kami mau berbagi informasi tentang salah satu produk cordless drill makita DHP458. Jadi pada artikel kami kali ini, kami akan membahas tentang kelebihan cordless drill makita DHP458. Karena setelah kami review atau research produk Makita DHP458 ini di internet, kami mulai tertarik untuk membahas produk Makita yang satu ini. Dan selain itu sapa sih yang ga tau merk Makita. Udah merknya makita, terus cordless yang oke punya juga nih tipenya. Pas banget deh buat kami bahas di artikel kami kali ini.

 

KELEBIHAN CORDLESS DRILL MAKITA DHP458

Jadi apa aja sih kelebihan cordless drill makita DHP458 ini? Kalo berdasarkan info yang kami dapat dan beberapa research yang sudah kami lakukan. Kelebihan cordless drill makita DHP458 ini ada 5 poin. Terus apa aja 5 kelebihan yang dimiliki mesin bor cordless Makita DHP458 ini? Berikut adalah 4 kelebihan cordless drill makita DHP458 :

  • Memiliki Fitur XPT ( Extreme Protection Technology

Apa artinya? artinya cordless drill makita DHP458 ini dibekali dengan teknologi yang dapat melindunginya dari debu dan air yang tidak dimiliki mesin bor cordless lainnya. Dengan adanya teknologi ini anda tidak perlu khawatir untuk bekerja diluar ruangan yang rawan sekali terkena debu dan juga air. Berbeda halnya dengan cordless lain yang bisa langsung konslet saat terkena air khususnya, sehingga anda harus berhati-hati dalam menggunakannya.

Jadi dengan anda memiliki cordless drill dari Makita ini, tentunya semua hal tersebut bisa anda atasi tanpa perlu ragu ya guys. Karena teknologi yang diciptakan Makita ini tentunya sudah mengalami beberapa uji coba yang tidak akan mengecewakan anda.

  • Memiliki Bodi yang Kokoh

Kelebihan yang kedua yaitu Mesin Bor Cordless Makita DHP458 ini memiliki bodi yang kuat atau kokoh. Jadi ga keliatan ringkih nih guys. Kalo digenggam itu kokoh banget, ga keliatan barang murahan. Kita pakenya juga ga akan ragu-ragu, langsung sikat aja gitu. Ga perlu takut-takut mesin ini rusak atau nggak nanti kalo ditekan atau digenggam terlalu kuat. Naahh,, ga ada tuh perasaan-perasaan kaya gitu. Pokoknya save banget dah pakenya dan nyaman tentunya buat digenggam.

  • Penggunaan Baterai yang flexible

Naahh.. Untuk poin ketiga nih yang menarik. Kelebihan cordless drill makita DHP458 ini yaitu lebih flexible dalam penggunaan baterainya. Maksudnya gimana?? Maksudnya itu cordless drill Makita DHP458 ini dapat dipasangkan dengan tipe baterai cordless drill makita tipe apapun yang berkapasitas 18V. Jadi Cordless Drill Makita yang satu ini bisa kalian pasangkan dengan baterai makita berkapasitas 18V tipe apapun yang memiliki kapasitas akumulator 3, 4 dan bahkan 5Ah.

Enak banget ya guys? Misalnya kita cari sparepart baterai makita tipe ini tapi lagi kosong nih. Kalian bisa beli tipe lain yang kapasitas voltasenya sama yaitu 18V, baik itu yang 3Ah, atau 4Ah atau bahkan 5Ah. Bebaassss.. Ga perlu pusing mikiran sparepart baterainya lah pokoknya.

  • Power yang Besar

Terus untuk kelebihan cordless drill makita DHP458 ini yaitu Powernya yang besar. Jadi kalian bisa menggunakan berbagai jenis dan ukuran mata bor nih guys. Untuk kapasitas maksimal dari penggunaan mata bornya sendiri yaitu :

  • 16mm untuk pengeboran pada tembok
  • 13mm untuk pengeboran pada Besi
  • 65mm untuk pengeboran pada Kayu

Gile ga tuh guys. Sampe 65 mm buat ke kayu lho. Bayangin tuh powernya gimana. Mesin Bor biasa yang 10mm aja cuma sanggup sampe 25 atau 35 mm ke kayu. Lha ini bisa sampe 65 mm.. Edaannn.. Dan satu lagi, untuk spesifikasi dentuman rotasinya juga cukup besar yaitu hingga 30.000 Bpm. Gile banget dah pokoknya. gede banget bisa sampe segitu buat seukuran mesin bor cordless.

  • Gear Box yang terbuat dari Metal/Besi

Kelebihannya yang terakhir dan yang membuat dia semakian terlihat kokoh yaitu Gear Boxnya yang terbuat dari Metal atau Besi. Sehingga tidak akan mudah rusak dan aus nih guys. Dan makita DHP458 ini juga dilengkapi dengan 2 variable speed, sehingga dapat digunakan untuk santai dan juga untuk extra keras. Top banget dah pokoknya mesin bor cordless Makita yang satu ini.

Kelebihan-Cordless-Drill-Makita-DHP458

 

 

KATALOG CORDLESS DRILL MAKITA DHP458

Oke. Jadi gimana guys?? kalian tertarik ga untuk membeli mesin bor cordless DHP458 dari Makita ini? Kita sih ga maksa ya. Hehe.. Tapi bagi kalian yang tertarik dan mau liat-liat katalog makita DHP458 ini kalian bisa kunjungi link katalog disini >> KATALOG DHP458 <<.

 

Disitu kalian bisa liat spesifikasi lengkapnya dari Makita DHP458 yang oke punya ini. Oia guys.. Kalo kalian mau cari DHP458 ini, kalian bisa tambahin kata kunci DHP 458 RME. Karena produk yang masuk ke Indonesia biasanya ditambahi dengan kode RME dibelakangnya. Jadi jangan sampe salah beli ya guys.

 

Dan buat kalian yang doyan nonton youtube nih. Kalian bisa kunjungi channel youtube kami untuk mengetahui perbandingan-perbandingan kekuatan beberapa mesin bor yang kita tes langsung. Jadi disitu kalian bisa memilih mesin bor mana yang paling sesuai dengan kebutuhan kalian. Dan bukan hanya mesin bor ya guys.. Disitu kalian bisa liat comparing-comparing produk alat teknik lainnya dan juga tips dan trik menarik. Pokoknya langsung aja dah kunjungi channel youtube kami disini >> CHANNEL YOUTUBE <<. Dijamin kalian bakalan seneng liatnya, karena informasi yang kami sampaikan itu bukan informasi abal-abal. Disitu kita pake alat-alat canggih buat pengetesan, jadi data yang kami dapat itu real atau asli bukan rekayasa.

Oke cukup sekian artikel kami kali ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kalian semua ya.. Salam..!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *