MESIN LAS EROPA ( JERMAN )

By | October 18, 2021

Halo sobat tehniq setanah air. Kali ini kami mau berbagi informasi tentang mesin las eropa ( jerman ) yang masuk ke pasar Indonesia. Jadi kami akan membahas seputar mesin las dari jerman yang sudah masuk dan di perjual belikan di Indonesia. Informasi ini kami sampaikan karena memang banyak netizen yang mulai nanya-nanya mesin las eropa.

 

4 MERK MESIN LAS EROPA

Seperti yang kita tau ya,, sekarang banyak banget merk mesin las yang ngaku-ngaku dari negara besar eh tapi ga taunya dari Cina-Cina juga. Dan banyak banget tukang las atau welder yang merasa tertipu dan tentunya kecewa ya. Jadi disini kami mau kasih info buat kalian tentang mesin las yang bener-bener dateng dari Benua Eropa yang tepatnya di negara Jerman.

 

Langsung aja ya, berikut ini adalah beberapa merk mesin las yang asli dan terjamin datang langsung dari Jerman.

Mesin-Las-Jerman-ESAB-Eropa-Swedia

ESAB

Merk mesin las eropa yang pertama yaitu merk yang sudah lama nongol di Indonesia yaitu ESAB welding. Mungkin banyak yang mengira merk ini adalah merk dari Amerika.

Tapi ternyata nggak ya. Menurut wikipedia, ESAB pertama kali di produksi di Gothenburg, Swedia. Seperti yang kita tau ya, atau jika kalian mau cari di peta. Swedia merupakan salah satu negara yang berada di Benua Eropa.

Letaknya berdekatan dengan Jerman, jadi kami masih masukin merk ESAB ini pada artikel kami ini.

Intinya ESAB adalah merk asli dari Eropa yang sudah diperjual belikan di Indonesia.

Mesin-Las-Jerman-Eropa-Elektra-Beckum-Jerman

ELEKTRA BECKUM

Yang kedua yaitu merk dari Jerman Elektra Beckum. Merk ini adalah merk lama yang sudah ada di eropa. Tetapi merk ini baru masuk ke Indonesia tahun ini karena dia ingin masuk ke pasar Indonesia.

Karena menurut survey yang mereka dapatkan. Para pengelas di Indonesia ini sebenernya sangat ingin menggunakan produk-produk dari Eropa.

Tetapi karena pasar yang berbeda dan harga yang lebih tinggi, akhirnya mereka merasa mesin las eropa terlalu muluk untuk mereka gunakan di penggunaan ringan.

Dan dari survey tersebut, beckum masuk untuk mengisi kesempatan tersebut dengan menghadirkan mesin las eropa yang cocok digunakan untuk pengelasan ringan dan usaha bengkel las kecil.

Cek Harga dan promonya disini >>

Mesin-Las-EWM-Jerman

EWM

Selanjutnya, mesin las eropa ( jerman ) yang diperjual belikan di Indonesia yaitu merk EWM. Di Indonesia, EWM memiliki pasarnya sendiri yaitu di Industri-industri besar seperti perkapalan, konstruksi, manufaktur dan lain-lain.

Jadi bagi kalian yang ingin mencoba mesin las ini, mungkin kalian harus merogoh gocek lebih dalam ya.

Tetapi walaupun kalian harus membayar lebih mahal, tentunya kualitas juga ga bakal bohong ya guys.

Mesin-Las-Vector-Jerman

VECTOR

Terakhir, merk mesin las yang berasal dari benua eropa yaitu Vector. Dengan konsep yang sama dengan EWM, merk Vector juga masuk ke Indonesia untuk merangkul pasar di Industri besar Indonesia.

Tentunya untuk dapat bersaing dengan merk-merk besar yang bermain di pasar industri besar, si Vector ini harus punya kelebihan ya.

Nah kelebihannya dari mesin las Vector yang kami ketahui sih, dia menjual produk untuk industri tapi dengan harga yang lebih murah.

Cek Harga dan Promonya disini >>

Nah itu tadi ya 4 merk mesin las yang berasal dari benua Eropa, baik dari negara Jerman ataupun dari Swedia. Nah bagi kalian yang tertarik untuk membeli salah satu dari keempat merk mesin las tersebut, kalian bisa cek ketersediaan barangnya dan promonya di website kami tehniq.com.

Atau kalian juga bisa mengeceknya lewat marketplace kami di :

KELEBIHAN MESIN LAS BUATAN EROPA

Setelah kita membahas tentang 4 merk mesin las Eropa ( jerman ) diatas, maka yg perlu kalian ketahui sekarang yaitu kenapa sih atau ada apa sih dengan mesin las buatan eropa ini?

 

Tentunya pertanyaan ini bisa kita jelaskan dengan menyebutkan beberapa kelebihan yang dimiliki produk mesin las dari Eropa. Nah berikut ini adalah beberapa kelebihan yang dimiliki mesin las buatan eropa ya guys :

  1. Bodi tebal dan kuat, sehingga tidak mudah penyok
  2. Duty Cycle tinggi, sehingga dapat digunakan untuk penggunaan pengelasan panjang dengan durasi lama.
  3. Api Las besar dan dapat menghasilkan hasil pengelasan maksimal.
  4. Kualitas produk terjamin.
 
Nah jadi gimana nih?? udah yakin belum dengan produk-produk mesin las buatan eropa? tentunya ga ada keraguan lagi ya diantara kita.. hehehe
 
 
Oke mungkin sampai disini dulu kali ya artikel kami kali ini.. Semoga kalian selalu diberikan kesehatan.. Salam..!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *