JENIS PERKAKAS RUMAH YANG WAJIB DIMILIKI

By | February 14, 2019
Thumbnail-Jenis-Perkakas-Rumah-yang-Wajib-Dimiliki

Halo guys.. gimana udah pada baca artikel kami yang satunya belum? yang tentang jenis mesin perkakas tukang yang wajib kalian punya dirumah? Kalo udah pada baca semua syukur dah kalo gitu.. tapi udah pada mulai nyicil-nyicil buat beli belum nih?? hehehe.. terus semangat ya guys.. demi terciptanya rumah idaman yang sudah pernah kalian impi-impikan dari dulu. Ok.. Pada artikel kami kali ini kami akan coba membahas jenis perkakas rumah yang wajib dimiliki. Kalo pada artikel sebelumnya kami membahas jenis mesin perkakas, maka kali ini kami membahas jenis perkakas rumah saja. Yang artinya apa? artinya kalo perkakas rumah berarti perkakas manual yang ga perlu pake tenaga listrik. Tapi pake tenaga otot,, jadi gratis tapi capek. hehe

 

Terus bagi kalian yang belum baca artikel kami sebelumnya, ayok baca dong guys.. ini artikel penting banget soalnya buat masa depan rumah kalian. Klik link dibawah ini ya kalo mau baca artikel kami yang sebelumnya.

JENIS MESIN PERKAKAS TUKANG YANG WAJIB DIMILIKI

 

Jadi mohon maaf sebelumnya. Mungkin kalian yang belum perlu menggunakan mesin perkakas, atau mungkin kalian belum ada dana untuk membeli mesin perkakas. Tenang aja guys.. kalian ga perlu khawatir, masih banyak kok alat atau perkakas rumah yang bisa menggantikan fungsi dari beberapa mesin perkakas yang ada dirumah kalian. Dan tentunya lebih low budget ya guys, atau lebih ramah dikantong kalian. Kalo rumah-rumah jaman dulu kami yakin pasti punya perkakas rumah yang manual dan itu lengkap banget. Tapi kalo jaman sekarang semua sudah serba pake mesin, jadi orang-orang lebih memilih cara yang praktis. Tapi kami ga ngomongin semua orang ya guys.. tentunya masih banyak orang-orang yang tetap menggunakan perkakas manual untuk membantu kebutuhan mereka dirumah. Jadi walaupun sudah ada mesin, mereka tetap cinta dan tetap memilih menggunakan perkakas manual.

 

JENIS PERKAKAS RUMAH YANG WAJIB DIMILIKI

Jadi apa aja sih jenis perkakas rumah yang wajib dimiliki? Ada beberapa jenis perkakas rumah yang akan kami rekomendasikan untuk kalian beli dan miliki dirumah kalian masing-masing. Karena alat-alat ini menurut kami akan kalian pakai pada saat santai dan juga pada saat genting. Untuk itu kami rasa alat-alat tersebut wajib kalian miliki tentunya, agar hidup kalian dirumah nanti jadi lebih mudah, efisien dan praktis. Jadi apa aja sih jenis perkakas rumah yang wajib dimiliki dirumah kalian masing-masing? Jawabannya adalah pada poin-poin dibawah ini :

  1. Obeng ±
  2. Satu set kunci pas Ring & Socket
  3. Kunci L
  4. Tang Jepit & Tang Potong
  5. Kunci Inggris
  6. Tespen
  7. Jangka Sorong
  8. Linggis
  9. Gunting Potong Rumput & Dahan
  10. Palu
  11. Gergaji Besi dan Gergaji Kayu
  12. Tape Measurement ( Meteran )
  13. Water Level Ruler
  14. Penggaris Siku

 

Dari 14 perkakas rumah tersebut mungkin ada beberapa yang dalam kalian beli secara paket atau dijual satu set. Kalian bisa membeli satu set perkakas rumah di toko-toko online dengan kata kunci pencariannya yaitu Tools Kit. Atau kalian bisa langsung beli di website kami di https://tehniq.com/collections/hand-tools. Biasanya yang dijual per set atau dalam satu box tools kit tersebut adalah poin 1 hingga poin 5. Jadi biasanya adalah obeng, kunci pas ring & socket, Kunci L, Tang Jepit & Tang Potong dan yang terakhir Kunci Inggris. Tapi ada juga beberapa tools kit yang lebih lengkap dengan memiliki tespen, jangka sorong, palu dan juga meteran.

Jenis-Perkakas-Rumah-yang-Wajib-Dimiliki-Tools-Kit

Jenis-Perkakas-Rumah-yang-Wajib-Dimiliki-Tools-Kit-2

Jika anda melihat gambar diatas, terlihat bahwa lengkap sekali isi dari tools kit tersebut. Dan tentunya isinya itu ada yang mewakiliki beberapa poin yang telah kami sebutkan diatas.

 

14 JENIS PERKAKAS RUMAH YANG WAJIB DIMILIKI

Setelah kami menyebutkan 14 jenis perkakas rumah yang wajib dimiliki, semoga kalian sudah mulai berpikiran untuk menentukan budget yang akan kalian keluarkan sebelum kalian membeli ke 14 perkakas rumah tersebut ya. Kami ga akan menjelaskan satu-persatu dari ke 14 jenis perkakas rumah tersebut, karena kami yakin kalian semua pasti sudah mengetahui fungsi masing-masing dari ke 14 jenis perkakas rumah tersebut.

 

Tapi yang jelas, kami yakin bahwa ke 14 alat-alat perkakas rumah tersebut pasti kalian butuhkan sekarang ataupun nanti. Karena banyak dari kita yang ingin membetulkan atau mereparasi beberapa perabot rumah tangganya sendiri. Jadi dengan kita memiliki ke 14 jenis perkakas rumah tersebut, kita akan lebih mudah mereparasi perabot-perabot rumah tangga kita yang membutuhkan sedikit sentuhan agar dapat digunakan kembali dengan normal.

 

Dan jika kalian sedang membutuhkan beberapa alat atau perkakas rumah yang telah kami sebutkan diatas, anda dapat bertransaksi dengan kami pada website kami di www.tehniq.com. Dapatkan pengalaman belanja online yang aman, nyaman, cepat dan mudah. Dapat kami pastikan kami selalu menjual barang yang asli dan juga berkualitas. Kami tidak menjual barang abal-abal atau barang palsu, karena kami bekerja sama langsung dengan importir dan distributor resmi dari seluruh merk dagang alat-alat teknik yang kami jual.

 

Dan jika anda ingin mencari review ataupun perbandingan mesin perkakas dan alat-alat teknik lainnya, kalian bisa langsung mengunjungi channel youtube kami di tehniq.com. Dapatkan informasi bermanfaat untuk kalian semua dan juga tips dan trik untuk perawatan alat-alat teknik kalian yang ga akan kalian dapatkan di toko online lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *