FUNGSI MESIN BLOWER ANGIN UNTUK RUMAH

By | April 9, 2019

Halo sobat tehniq se-Indonesia Raya yang tercinta. Balik lagi di blog tehniq.com nih. Semoga kalian masih pada setia baca-baca artikel kami yang oke punya ya. Oke pada artikel kami kali ini, kami akan coba untuk membahas tentang fungsi mesin blower angin untuk rumah.

 

Kenapa kami mau bahas mesin blower angin ini? karena penggunaan mesin blower angin dirumahan itu kami rasa masih sangat kurang di Indonesia ini. Padahal di negara-negara lain, mesin blower angin sudah banyak digunakan untuk rumahan.

 

Karena memang sebenarnya fungsi mesin blower ingin untuk rumah anda ini cukup banyak lho guys. Jadi rugi banget kalo kalian sampe ga punya mesin blower angin ini.

Selain dapat mempermudah pekerjaan anda, konsumsi listrik dari mesin blower ini juga cukup rendah. Sehingga lebih bersahabat untuk listrik rumah anda. Dan apalagi sekarang udah adanya yang namanya mesin cordless blower. Jadi makin irit lagi listrik kalian dirumah.

 

 

FUNGSI MESIN BLOWER ANGIN UNTUK RUMAH

Apa aja sih fungsi mesin blower angin untuk rumah kalian? tentunya pertanyaan ini membutuhkan sebuah jawaban yang spektakuler ya guys.

Karena emang mesin blower ini ternyata banyak kegunaannya untuk kegiatan kalian dirumah, terutama buat bersih-bersih. Berikut ini adalah beberapa fungsi mesin blower angin untuk rumah anda :

 

 

FUNGSI MESIN BLOWER UNTUK HALAMAN RUMAH

  • Membersihkan halaman dari Debu yang menumpuk jika sudah terlalu tebal.

Fungsi-Mesin-Blower-Angin-Untuk-Rumah-Membersihkan-Debu-Menumpuk

Dengan menggunakan mesin blower, anda tidak perlu menggunakan sapu untuk membersihkan debu di Halaman depan rumah anda. Apalagi debu dari halaman rumah anda sudah mulai menumpuk. Sehingga jika menggunakan sapu, anda harus melakukannya berulang kali.

 

Beda halnya jika kalian menggunakan mesin blower ini untuk membersihkan debu dirumah anda. Halaman rumah anda akan langsung bebas dari Debu dan sudah siap untuk di pel agar lebih terlihat berkilau.

 

 

FUNGSI MESIN BLOWER UNTUK HALAMAN DAN TAMAN RUMAH

Fungsi mesin blower angin untuk rumah yang berikutnya yaitu :

  • Mengumpulkan Dedaunan kering di Halaman atau taman rumah anda.

Fungsi-Mesin-Blower-Angin-Untuk-Rumah-Membersihkan-Daun-di-taman

Bagi anda yang memiliki halaman atau taman dirumah anda dengan pohon yang sudah mulai tinggi. Tentunya dedaunan kering yang jatuh dapat merepotkan anda. Dengan mesin blower ini anda dapat mengumpulkan dedaunan tersebut pada satu titik sehingga nantinya lebih mudah dibersihkan.

 

Jadi setelah kalian sudah mengumpulkan dedaunan pada satu titik. Dedaunan tersebut bisa kalian bakar atau bisa juga kalian masukkan kedalam karung untuk dibuang atau di olah menjadi pupuk kompos.

 

Fungsi-Mesin-Blower-Angin-Untuk-Rumah-Membersihkan-Daun-Pada-Mobil

Selain untuk digunakan di taman, mesin blower ini juga dapat anda gunakan pada mobil anda. Biasanya mobil anda bisa kotor karena dedaunan dan debu. Sehingga dengan mesin blower ini kalian akan dapat dengan mudah membersihkannya.

 

 

FUNGSI MESIN BLOWER UNTUK PERANGKAT KOMPUTER

Fungsi mesin blower yang lain yaitu

  • Dapat anda gunakan untuk membersihkan perangkat komputer anda sendiri dirumah.

Fungsi-Mesin-Blower-Angin-Untuk-Rumah-Membersihkan-Perangkat-Komputer

Karena mesin vacum memiliki kekuatan hisap yang sangat kuat. Hal tersebut dapat beresiko terhisapnya perangkat-perangkat kecil tersebut.

 

Tapi dengan mesin blower angin ini, masalah tersebut akan dapat teratasi. Kalian dapat membersihkan debu pada perangkat komputer anda baik komputer, laptop, printer dan lain-lain dari debu.

Karena jika kita membersihkan dengan kuas, debu-debu tersebut dapat terhisap hidung kita dan menyebabkan kita tersedak.

 

 

FUNGSI MESIN BLOWER UNTUK PENGRAJIN KAYU

Fungsi mesin blower yang terakhir yaitu untuk :

  • Mengumpulkan atau menghisap Debu Kayu bagi anda yang memiliki workshop untuk pekerjaan woodworking anda di rumah.

Fungsi-Mesin-Blower-Angin-Untuk-Rumah-Membersihkan-Serbuk-Kayu

Bagi kalian yang memiliki workshop atau hobi di dunia perkayuan. Kalian bisa memanfaatkan mesin blower ini untuk membersihkan dan mempercepat kinerja anda saat anda bekerja.

 

Karena dengan mesin blower ini kalian dapat mengumpulkan serbuk-serbuk kayu anda pada satu titik agar lebih mudah untuk dibersihkan setelah anda melakukan pekerjaan.

Selain itu kalian juga dapat menyedot debu-debu kayu yang lembut dengan mesin blower ini, sehingga anda tidak memerlukan mesin vacuum lagi.

 

 

Jadi gimana nih? udah mesin blower ini cukup bermanfaat ga menurut kalian? Tentunya bermanfaat ya guys. Karena dapat mempercepat pekerjaan anda tanpa membutuhkan tenaga yang berlebih.

Note* : Jika anda menggunakan mesin blower untuk menyedot debu. Usahakan untuk menyedot debu yang sangat halus. Karena jika anda menyedot debu yang kasar, akan berpengaruh pada putaran motornya.

 

Inget ya guys. Fungsi untuk mesin blower angin ini adalah untuk mengeluarkan angin dengan tekanan tertentu. Jadi jika kalian gunakan untuk menyedot debu, mesin blower kalian harus sering kalian bersihkan. Karena akan berpengaruh pada umur motornya.

 

FUNGSI MESIN BLOWER UNTUK PENGRAJIN KAYU

Bagi kalian yang tertarik untuk membeli mesin blower angin ini. Kalian dapat melihat-lihat katalog mesin blower angin dibawah ini.

KATALOG HAND BLOWER
Fungsi-Mesin-Blower-Angin-Untuk-Rumah-Katalog-Hand-Blower

 

Dan bagi kalian yang memang sedang membutuhkan hand blower ini, kalian bisa kunjungi juga tuh katalog diatas. Jadi kalian ga perlu repot-repot nyari di google.

 

Tapi kalo mau kami saranin sih mending beli hand blower yang cordless guys. Biar enak dibawa kemana-mana, terus hemat listrik juga. Jadi kalian ga perlu repot sama kabelnya.

Oke deh cukup sekian artikel kami ya. Salam..!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *