ALASAN MENJADI PENGRAJIN KAYU WOODWORKING

By | December 27, 2019

Halo sobat tehniq yang oke punya kaya gw.. hohohoho.. Kali ini kami mau ngasih informasi buat kalian tentang alasan menjadi pengrajin kayu woodworking. Jadi kenapa menjadi seorang woodworker itu hal baik buat kalian. Nah berikut ini adalah beberapa alasan menjadi pengrajin kayu woodworking yang kami dapat dari testimoni para pengrajin kayu tadi.

 

Artikel ini kami buat untuk kalian yang suka kesenian dan memiliki kemauan untuk memulai sebuah usaha. Baik usaha sambil kerja atau full usaha. Nah pada artikel ini kami ingin menawarkan atau menjelaskan kepada kalian semua alasan menjadi pengrajin kayu woodworking.

 

Emang woodworking itu usaha yang menjanjikan? Jawabannya adalah iya dong.. Kenapa?? karena banyak orang yang menggunakan kayu disetiap bagian rumahnya. Baik itu meja, kursi, meja belajar, lemari, pintu, kusen dan lain-lain.

 

Selain itu banyak juga peralatan-peralatan yang memiliki nilai estetika tersendiri akan lebih cantik dan elegant jika terbuat dari kayu. Jadi pastinya akan banyak sekali pelanggan untuk kalian jika kalian mau menjadi seorang pengrajin kayu atau woodworker kalo bahasa kerennya.

 

 

ALASAN MENJADI PENGRAJIN KAYU WOODWORKING

Kalo yang diatas tadi yang udah kami jelasin adalah salah satu faktor peluang ya buat kalian semua. Jadi peluang = uang / profit. Karena semua pengusaha pasti menginginkan dan membutuhkan profit atau uang untuk keberlangsungan usahanya tersebut.

 

Tapi bukan hanya itu ternyata manfaat yang bisa kalian dapatkan saat memilih menjadi pengrajin kayu atau woodworker ini. Ada beberapa manfaat yang perlu kalian ketahui dengan menjadi seorang pengrajin kayu. Untuk itulah kami buat artikel tentang alasan menjadi pengrajin kayu woodworking ini.

 

Biar kalian tercerahkan gitu.. hehe.. Oke langsung aja kita bahas ya apa aja yang bisa kalian dapatkan dengan menjadi seorang pengrajin kayu.

 

1. KEPUASAN & KEBANGGAAN TERSENDIRI

Hal pertama yang merupakan hal positif dengen menjadi seorang pengrajin kayu yaitu kalian akan mendapatkan kepuasan dan kebanggan tersendiri. Kenapa?? karena kalian dapat membuat karya sesuai dengan imaginasi kalian dan karya tersebut disukai orang hingga dibeli.

 

Tentunya hal tersebut akan menjadi kepuasan dan kebanggaan buat kalian. Rasa kepuasan dan kebanggaan dapat membuat hormon endorfin kalian akan bertambah. Dan hasilnya kalian akan lebih panjang umur dan awet muda.

 

Apalagi hasil karya kalian mendapat banyak pujian dari orang-orang.. wah udah pasti makin seneng tuh.

 

2. PENGHILANG DEPRESI

Manfaat yang kedua yang bisa kalian dapatkan dengan menjadi seorang pengrajin kayu adalah sebagai salah satu metode untuk menghilangkan depresi. Orang yang pernah memiliki masalah pada hidupnya kemudian mulai masuk kedalam dunia perkayuan ini kebanyakan menjadi lebih tenang.

 

Karena memang mereka akan disibukkan untuk melakukan sesuatu dan menciptakan sesuatu yang mereka sukai. Sehingga akan ada rasa tenang dan semangat pada saat melakukannya.

 

3. DAPAT MEMBUAT SESUATU YANG BERMANFAAT BUAT ORANG LAIN

Karena woodworking itu membuat sebuah kayu menjadi seonggok karya berupa hiasan ataupun peralatan. Tentunya hal tersebut akan memberikan manfaat buat orang lain. Dan bahkan bisa bermanfaat seumur hidup jika apa yang kalian buat tersebut awet hingga waktu yang sangat lama.

 

Dengan memberikan manfaat kepada orang lain,, insyaa Allah anda akan mendapatkan ganjaran pahala yang dapat anda gunakan sebagai bekal di akhirat nanti. Jadi bukan hanya dapat manfaat di dunia tapi juga dapet manfaat di akhirat. Mantep ga tuh..

 

4. TERAPI

Bagi orang yang menderita penyakit ataupun orang yang lanjut usia, tentunya mereka harus selalu beraktifitas untuk membuat tubuhnya terus memproduksi hormon yang dapat membantu penyembuhan. Dengan melakukan kegiatan positif seperti menjadi pengrajin kayu ini, tentunya anda akan dapat melakukan terapi sekaligus mendapatkan uang.

 

Soalnya kan pria itu harus menghasilkan uang buat keluarga.. Hehehe

 

Eh tapi jangan salah lho ya. Ada lho pengrajin kayu cewek. Jadi untuk pengrajin kayu ini bukan cuma buat cowok aja ya. Intinya yang penting selalu kerja dengan menggunakan alat safety agar pekerjaan kalian terjamin keamanannya.

 

Okee.. jadi itu tadi ya guys beberapa alasan menjadi pengrajin kayu woodworking buat kalian. Tunggu apalagi guys, segera geluti bidang pekerjaan ini, biar kalian bisa mendapatkan kelima manfaat yang udah gw sebutin tadi. Lima lho guys.. bukan empat.. yang pertama kan tadi uangnya.. hehehe

 

Yaw dah sampai disini dulu ya guys.. semoga artikel ini bermanfaat buat kalian semua.. Salam..!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *