HARGA MESIN LAS MIG KECIL

By | October 17, 2019

Halo sobat tehniq setanah air Indonesia raya.. Kalian lagi cari informasi harga mesin las mig kecil ya??. Kebetulan banget nih, karena gw bakalan bahas tentang harga mesin las MIG kecil yang maksudnya memiliki kapasitas ampere dibawah 200 ampere.

 

Dengan adanya artikel ini kami harapkan kalian dapat mengetahui merk mesin las mig yang berukuran kecil ( amperenya ) tanpa perlu mencarinya satu-persatu di google atau website lainnya. Kenapa demikian?? karena tentunya akan membuang waktu kalian percuma ya guys.

 

Nah makanya pada artikel ini kami akan coba untuk merangkum harga mesin las MIG kecil versi tehniq.com. Tapiiiii sebelumnya kami mau kasih informasi dulu ini. Jadi rangkuman harga mesin las MIG kecil ini akan kami golongkan atau bedakan menurut kapasitas amperenya ya guys. Karena kecil disini kan gw ga tau segimana kecilnya.

 

Karena memang pendapat orang beda-beda, tergantung dari aplikasi yang biasa mereka kerjakan. Ada yang memang pekerja barang-barang besar, jadi kalo ngeliat mesin las MIG ukuran 250 ampere udah dibilang kecil. Padahal kalo menurut pekerja ringan, 250 ampere itu udah gede banget.

 

Jadi udah pada tau ya harga mesin las MIG kecil ini nantinya akan kita golongkan pada nilai amperenya.

 

HARGA MESIN LAS MIG KECIL

Oke langsung aja ya guys.. kategori ampere kecil yang akan kami bahas disini ada 3 nih guys, karena ketiga nilai ampere ini lah yang menurut kami kecil. Jadi kalian tinggal pilih aja nanti yang sesuai dengan kebutuhan kalian.
Tapi kalo nilai amperenya menurut kalian terlalu kecil ya maap ya.. hehehe

 

Yakk.. jadi berapa nilai ampere yang akan kami bahas disini? berikut adalah kategorinya :

  • 130 Amp
  • 160 Amp
  • 200 Amp

 

Gimana guys?? udah cukup kecil kan itu? soalnya setau gw itu udah paling kecil untuk seukuran mesin las MIG. Hehe

HARGA MESIN LAS MIG 130 AMPERE

 

Daiden-Migi-130

Daiden

  • Tipe : MIGi 130
  • bintangbintangbintangbintangbintang

Rp. 2.850.000,-
Lihat

 

Yang pertama yaitu harga mesin las MIG kecil dengan ukuran 130 Ampere. Untuk mesin las MIG dengan besaran ampere segini yang baru gw tau sih cuma ada satu aja, yaitu Daiden MIGi 130.
v

Untuk mesin las Daiden MIGi 130 ini kelebihannya yaitu dapat mengelas tanpa menggunakan gas CO2 dengan menggunakan kawat las tipeĀ E71T-11. Selain itu mesin las ini juga dilengkapi dengan 2 mode pengelasan yaitu MIG dan MMA. Jadi bagi kalian yang pengen ga ribet kudu gonta-ganti mesin las, gw saranin beli mesin las Daiden MIGi 130 nih. Mantep

 

HARGA MESIN LAS MIG 160 AMPERE

 

Redbo-MIG-160

REDBO

  • Tipe : MIG 160
  • bintangbintangbintangbintangbintang

Rp. 3.895.000,-
Lihat

 

Yang kedua yaitu harga mesin las MIG kecil dengan ukuran 160 Ampere ya guys. Dan mesin las MIG dari Redbo ini juga merupakan mesin las yang baru nongol dengna kapasitas 160 ampere ini.

 

Dan untuk mesin las Redbo tipe MIG 160 ini juga merupakan mesin las MIG yang dapat mengelas tanpa menggunakan gas CO2 nih guys, sama kaya Daiden yang sebelumnya. Cuma bedanya hanya pada besaran amperenya dan juga modenya. Kalo besaran ampere udah pada tau ya yaitu 160 ampere. Sedangkan mode dari mesin las redbo ini hanya satu aja yaitu mode MIG.

 

Kalo sebelumnya mesin las Daiden kan punya 2 mode tuh MMA dan MIG, nah kalo mesin las Redbo ini baru memiliki 1 mode aja. Dan karena untuk besaran ampere 130 dan 160 ini baru cuma 1 aja adanya di Indonesia. Jadi kita doain aja agar merk-merk mesin las terkenal atau mesin las kesukaan kalian ngeluarin seri mesin MIG kaya yang seukuran dengan mereka berdua ini.

 

HARGA MESIN LAS MIG 200 AMPERE

 

Mesin-Las-MIG-Murah-Daesung-MIG-200-G

DAESUNG

  • Tipe : MIG 200G
  • bintangbintangbintangbintangbintang

Rp. 5.520.000,-
Lihat

Mesin-Las-MIG-Murah-Daesung-MIG-200-E

DAESUNG

  • Tipe : MIG 200E
  • bintangbintangbintangbintangbintang

Rp. 6.900.000,-
Lihat

 

Untuk harga mesin las MIG kecil yang terakhir yaitu untuk besaran ampere 200 ampere guys. Untuk ukuran 200 ampere ini kami rasa udah mentok nih untuk seukuran mesin las MIG kecil ( menurut tehniq.com ya ). Dan mesin las dengan ukuran ini yang baru kami temukan yaitu dari merk Daesung.

 

Beda halnya dengan mesin las sebelumnya yaitu Daiden dan Redbo yang hanya mengeluarkan 1 tipe. Importir mesin las Daesung ini mengeluarkan tipe mesin las MIG 200 ampere sebanyak 2 tipe yaitu tipe 200G dan 200E.

 

Bedanya apa ya kira-kira?? ayok sama-sama kita cermati.

 

Bisa kalian lihat ya guys pada colokannya. Daesung tipe 200G hanya memiliki satu mode, karena colokannya cuma 2. Sedangkan Daesung tipe 200E memiliki 2 mode yaitu MIG dan MMA sama seperti mesin las Daiden sebelumnya. Kalian bisa lihat colokannya ya guys, ada 2 tuh colokannya. Yang satu buat electrode ( Tang las ) MMA, satunya buat torch MIG dan yang terakhir buat earth clamp atau tang massa.

 

Jadi udah pada tau ya guys harga mesin las MIG kecil versi tehniq.com. Kalo kalian ada merk mesin las lain yang berukuran kecil, mohon tulis di kolom komentar ya guys. Biar kita semua bisa tau nih, dan nanti bisa gw update di artikel ini juga.

 

PENUTUP

Okee.. cukup sekian ya guys artikel dari kami. Semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kalian semua. Dan jangan lupa nih buat pantengin channel youtube kami yang berisi edukasi dan juga pengetesan performa mesin las dan alat-alat teknik lainnya. Dijamin seru dan sangat informatif, sehingga sayang banget kalo kalian lewatin nih channel kami.

 

di Channel youtube kami juga kalian bisa dapetin informasi seputar harga dan performa mesin las dan alat-alat teknik lainnya. Jadi informasi ini nantinya bisa kalian jadikan pedoman sebelum membeli barang-barang yang lagi kalian cari. Langsung aja deh cekidot channel youtube kami dibawah ini :

>> CHANNEL YOUTUBE <<

 

Jangan lupa subscribe channel kami dan share video-video kami ke temen-temen dan sodara kalian. Biar semua orang bisa dapetin edukasi penting tentang alat-alat teknik dari kami. Oke klo gitu.. sampai disini ya guys.. Salam..!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *