DAFTAR LOKASI SERVICE CENTER MESIN LAS DI JAKARTA

By | September 20, 2019
Thumbnail-Daftar-Lokasi-Service-center-mesin-las-di-Jakarta

Halo sobat tehniq se tanah air, khususnya para welder ya. Kali ini kami mau kasih info buat kalian yang saat ini sedang bingung mencari lokasi service center mesin las kalian. Tentunya karena mesin las kalian saat ini sedang rusak, maka kalian pasti sedang mencari info di internet ya tentang lokasi service center mesin las kalian. Nah pada artikel kami kali ini, kami ingin memberikan info lokasi dan map tentang daftar lokasi service center mesin las di Jakarta. Jadi bukan hanya satu merk, karena artikel ini untuk semua merk  sehingga kalian semua bisa mencari informasi di artikel ini apapun merk mesin las kalian.

 

Tapi mohon maaf nih guys. Bagi kalian yang berada di luar jakarta, mungkin kalian bisa cari via telp atau lokasi PT yang kami sebutkan di merk mesin las pada artikel ini. Karena artikel kami kali ini hanya akan memberikan daftar lokasi Service Center mesin las di Jakarta saja.

 

Jadi kami mohon maaf banget guys..

Tapi sebagai gantinya kami bisa menjawab lokasi service center di luar Jakarta pada kolom komentar deh.. Atau jika kalian mau cari sendiri ya kalian bisa cari di google ya. Karena pada artikel ini kami juga menyebutkan PT atau perusahaan produsen dan distributor mesin las tersebut.

 

DAFTAR LOKASI SERVICE CENTER MESIN LAS DI JAKARTA

Informasi ini akan kami coba paparkan per merk ya guys agar nantinya dapat kalian pilah sendiri. Biar lebih gampang juga ngeliat dan membedakannya.

 

MULTIPRO

Multipro adalah salah satu produk buatan PT. Multi Mayaka yang beralamatkan di :

Kawasan Industri Pulogadung Blok II. M.2-3
Jl. Rawa Gelam 3, RW.9
Jatinegara, Kec. Cakung
Jakarta Timur, 13920

 

 

Jadi bagi kalian yang saat ini sedang mencari lokasi service center Mesin Las Multipro di daerah Jakarta dan sekitarnya. Map diatas bisa kalian jadikan patokan ya lewat aplikasi google map atau ojek online untuk menuju ke lokasi.

Untuk lokasi service center lainnya di Jakarta ada di LTC Glodok ya guys. Dan kalo kalian pengen tau lokasi service centernya di luar Jakarta, kalian bisa juga kunjungi websitenya di http://www.multimayaka.co.id/web/id/mn/contact/service-center

 

 

DAIDEN

Daiden adalah salah satu merk mesin las juga yang berteknologi jepang.. ( katanya ).. Mesin las ini merupakan Pabrikan luar yang didatangkan oleh PT. Niagamas Lestari Gemilang yang beralamatkan di :

Jl. Mangga Besar 1 No. 50
Jakarta Barat
11180

 

 

Jadi bagi kalian yang saat ini sedang mencari lokasi service center dari produk Daiden di Jakarta dan sekitarnya. Kalian bisa jadikan map diatas sebagai patokan pencarian lokasi kalian lewat aplikasi google map ataupun ojek online yang sudah banyak tersedia di Jakarta.

Dan jika kalian saat ini berada di luar kota Jakarta, kalian bisa mengunjungi website PT. Niagamas Lestari Gemilang ini untuk mengetahui lokasi service centernya. Kalian bisa klik link berikut untuk melihat lokasi service centernya di beberapa Kota besar di Indonesia : https://www.niagamas.com/contact-us/

 

 

LAKONI

Okeee. Lanjut untuk daftar lokasi service center mesin las di Jakarta yang ketiga yaitu untuk merk Lakoni. Lakoni ini adalah produk pesutan dari Distributor PT. Indomak Kitacipta Karya. Dan jika kita telusuri bersama, ternyata Lakoni ini adalah salah satu produk dari sub produk Makita.

Pantes aja nama distributor resmi produk Lakoni ini adalah PT. Indomak Kitacipta Karya.. Liat aja tuh namanya ada unsur makitanya, cuma dipisah aja bahasanya, Mak kitacipta,, Hehehe. Untuk alamat dari PT ini sendiri yaitu di :

Jl. Raya Boulevard Bukit Gading 1
Graha Kita Karya, Kelapa Gading Barat
Jakarta Utara, 14240

 

Naahh.. bisa kalian lihat ya guys lokasinya di map tersebut. Kalo kalian mau kesana, tinggal arahin pake google map kalian aja atau kalo kalian naik ojek online mah lebih enak lagi. Tinggal tunjuk-tunjuk klik-klik, tungguin drivernya, nyampe deh di lokasi. Hehehe

Lokasi ini juga bisa dibuat untuk service produk makita dan maktec ya guys. Jadi sekalian aja kalo kalian punya power tools merk mereka yang lagi pengen kalian service. Terus lokasi lainnya di Jakarta itu adalah di LTC Glodok, kalian udah pasti tau lah lokasi LTC glodok dimana.

Dan bagi kalian yang ada di luar kota Jakarta, kalian bisa kunjungi websitenya langsung untuk mengetahui lokasi service centernya di berbagai kota di Indonesia. Cekidot aja link berikut http://www.indomakita.com/page/service-center.

 

 

REDBO

Selanjutnya adalah merk Redbo. Mesin las Redbo ini merupakan produk luar negeri dari negara China sama seperti Lakoni dan Daiden ya guys yang juga berasal dari luar negeri. Dan distributor resmi dari produk mesin las Redbo ini adalah PT. Mars Sukses Mandiri. Untuk alamatnya sendiri yaitu berada di

Ruko Northland Ancol No. 38
JL. RE. Martadinata, RT.011/RW.011
Pademangan Barat
Jakarta Utara – 14420

Jadi itu tadi ya lokasi mapnya. Kalian bisa cari sendiri ya di aplikasi google map atau kalian bisa minta anterin ojek online.

Dan sayangnya, untuk mesin las merk ini lokasi service centernya hanya di Jakarta nih guys. Ya ditempat yang gw tunjukin diatas itu. Jadi bagi kalian yang punya mesin las Redbo dan kalian berada di luar Jakarta, kalian kudu ngirim mesin las kalian ke Jakarta. Harusnya kalian bisa minta dealer tempat kalian beli mesin las redbo kalian ya. Karena itu seharusnya bagian dari tanggung jawab di toko.

Kaya tehniq.com nih.. kalo beli di tehniq.com akan dibantu untuk proses servicenya, karena itu sudah menjadi tanggung jawab dan bagian dari jasa yang kami tawarkan untuk customer kami.

 

 

RHINO

Lanjut untuk daftar lokasi service center mesin las di Jakarta yang kelima yaitu mesin las merk Rhino. Mesin las ini adalah pesutan dari PT. Mega Perkakas Abadi yang beralamatkan di :


Sekarang kalian udah tau ya guys lokasi service centernya.. Langsung aja samperin kesono kalo mesin las Rhino kalian lagi sakit keras. Tapi nyamperinnya jangan sambil bawa golok ya,, ntar satpamnya bisa ngoceh. Hehehe

Dan bagi kalian yang pengen tau juga lokasi service center lainnya di luar kota Jakarta, langsung aja kunjungi link websitenya disini guys https://www.megaperkakas.com/service-center/

 

 

H&L

Oke selanjutnya untuk daftar lokasi service center yang ke berapa nih.. gw intip keatas ternyata merk yang keenam guys.. Merk mesin las yang keenam ini adalah mesin las H&L. Mesin las ini merupakan mesin las yang didatangkan oleh PT. Mentari Jasindo Sentosa, yang lokasi service centernya bisa kalian temukan di :

Jl. Pinangsia Timur No 22
RT 01 / RW 06
Jakarta Barat – 11110


Jadi itu lokasinya ya guys.. Mungkin kalo kalian cari nama PT. Mentari Jasindo Sentosa bakalan diarahin ke jl. mangga besar 1. Tapi karena tehniq.com sudah bekerja sama dengan H&L, jadi kami bisa mengetahui lokasi service centernya.

Dan Bagi kalian yang ingin mencari lokasi service center H&L diluar pulau Jawa, kalian bisa langsung telp ke kontak mereka aja ya, karena website mereka tidak memiliki fitur lokasi service centernya.
Telpon kesini ya untuk menanyakan lokasi service center yang lain ( 021 ) 628 3020

 

 

RYU

Selanjutnya ada merk mesin las RYU ya guys.. Mesin las ini juga udah lumayan banyak yang nyari nih karena reputasi ryu dan tekiro power tools dan hand tools yang sudah cukup ternama. Untuk perusahaan distributor dari Ryu ini sendiri yaitu PT. Altama Surya Anugerah yang service centernya bisa kalian temukan di :

Lindeteves Trace Center ( LTC Glodok )
Lantai GF2 – Blok C27 No. 7/8
Jakarta Barat 11180


Jika kalian ingin mencari lokasi service center yang lain ( Luar Jakarta ), kalian bisa mengunjungi website PT. Altama ini pada link berikut : https://ryupowertools.com/service/page/service

 

 

STAHLWERK

Okee selanjutnya guys.. untuk daftar lokasi service center mesin las di jakarta yang perlu kalian ketahui adalah mesin las Stahlwerk yang merupakan mesin las teknologi Jerman. Mesin las ini didatangkan atau di import oleh importir yang bernama PT. Stahlwerk Jaya Abadi Indonesia dan beralamatkan di :

Jl. Melawan No.69D
RT 07 / RW 07, Mangga Dua Selatan
Kecamatan Sawah Besar
Jakarta Pusat 10730


Langsung cekidot aja ke lokasi ya guys kalo mesin las stahlwerk kalian sedang sakit dan perlu dirawat. Hehehe. Dan perlu kalian ketahui ya guys. PT. Stahlwerk Abadi ini masih belum memiliki cabang baik kantor maupun service center. Untuk itu sayang sekali bagi kalian yang berada di luar Jakarta.

Mungkin kalian bisa minta tolong pada toko yang kalian kunjungi untuk membeli mesin las tersebut agar dapat mengurus masalah servis mesin las kalian tersebut.

 

 

HUGONG

Daftar lokasi service center mesin las di Jakarta selanjutnya adalah lokasi service center mesin las merk Hugong. Hugong adalah merk mesin las ternama dan katanya nomor 1 di China. Di jakarta, merk Hugong ini di import dan di distribusikan oleh PT. Weldmax Indonesia Mandiri. Untuk alamat dari service center mesin las merk Hugong ini adalah di :

Jl. Pakin No. 2AB
Penjaringan
Jakarta Utara – 14440

Jadi kalian bisa ke lokasi yang kami tunjukkan diatas ya guys kalo misal mesin las Hugong kalian bermasalah. Dan info juga buat kalian, untuk lokasi service center Hugong di luar Jakarta saat ini belum ada.
Jadi mau ga mau kalian kudu kirim mesin las kalian ke Jakarta di alamat yang udah kami cantumin diatas.

Kalian bisa kirim lewat toko tempat kalian beli mesin las kalian, atau kalian bisa kirim sendiri via ekspedisi.

 

Terakhir dari kami, jika ada daftar lokasi service center mesin las di Jakarta yang kalian pengen tau, kalian bisa langsung request di kolom komentar ya guys. Nanti kalo memang ada lokasi service centernya, akan langsung kami update pada artikel kami ini.

 

Tetapi jika memang mesin las yang kalian minta tidak ada pada daftar lokasi service center mesin las di Jakarta ini, berarti memang service center mesin las kalian tidak tersedia, atau dengan kata lain after sales produk tersebut sangat buruk.

14 thoughts on “DAFTAR LOKASI SERVICE CENTER MESIN LAS DI JAKARTA

    1. Yudha Yudha Post author

      Terima kasih telah berkunjung di blog tehniq.com

      Waduh ga pernah dengar kalo merk general pak.. Mohon maaf
      Kami juga tidak jual merk itu jadi belum tau perusahaan distributornya

      Mohon maaf

      Reply
    1. Yudha Yudha Post author

      Terima kasih telah berkunjung di blog tehniq.com

      Untuk merk Edon masih satu perusahaan sama redbo pak
      jd bisa langsung dateng ke service center redbo

      Reply
      1. yanti

        maaf pak nomor yang terteranya tidak bisa di hubungi kenapa ya?

        Reply
  1. Nurdin saepuay

    Kalo mesin las Litch service nya dmana ya

    Mohon arahanya klo ada no kontaknya

    Reply
    1. Yudha Yudha Post author

      Mohon maaf om,

      kami belum bekerja sama dengan perusahaan distributor mesin las merk tersebut
      semoga kedepannya kami bisa memberikan informasi ini

      Reply
  2. Sriyanto

    Mau tanya min, klo servis center mesin las uchiha wilayah Jakarta dimana ya? Terima kasih sebelumnya

    Reply
  3. Adi Purnomo

    Kalo mesin las tig tiga jaya service centernyq untuk wilayah jabodetabek ada dimana ya

    Makasih

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *