Category Archives: Mesin Las

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN MESIN LAS ELEKTRA BECKUM

Halo temen-temen sobat tehniq yang tercinta.. kalo kalian pada suka lihat youtube tentang mesin las, tentunya kalian udah pada tau ya yang sekarang lagi rame diperbincangkan.. Yap.. yang lagi rame yaitu mesin las Elektra Beckum dari Jerman yang harganya murah. Nah karena lagi rame diperbincangkan, maka gw tertarik buat bahas tentang mesin las ini lebih dalam yaitu dari… Read More »

MESIN LAS MINI KECIL DAN BANDEL

Halo sobat tehniq setanah air.. gimana nih kabarnya? semoga sehat selalu ya.. Oke jadi kali ini gw mau bahas dan infoin tentang mesin las mini kecil dan bandel. Kenapa gw mau bahas ini?? karena emang akhir-akhir ini kayanya banyak banget dah yang nyari mesin las mini. Tapi tentunya selain mencari itu, kalian pasti juga mencari kualitas ya. Makanya… Read More »

MESIN LAS MURAH TAPI GA MURAHAN

Halo sobat tehniq setanah air Indonesia Raya,, gmn nih kabar kalian semua? semoga selalu diberikan kesehatan ya.. Amiiinn.. Oke jadi kali ini gw mau memberikan informasi kepada kalian para netizen yang sedang mencari mesin las murah tapi ga murahan dong tentunya. Karena buat apa murah doang tapi sebulan udah rusak. Mending duitnya buat gw.. Wekekekek   Nah jadi… Read More »

MESIN LAS TERCANGGIH

Jika kita berbicara mesin las tercanggih maka kita berbicara tentang fitur dan juga spesifikasi dari mesin las tersebut ya guys. Nah pada artikel ini kami akan coba untuk membahas mesin las apa yang sudah dapat dikatakan canggih dan mampu mengatasi masalah pengelasan anda dirumah atau dibengkel las. FAKTOR MESIN LAS DAPAT DIKATAKAN CANGGIH Terus apa aja sih faktor-faktor… Read More »

MENENTUKAN UKURAN KAWAT LAS, SETTINGAN MESIN LAS DGN KETEBALAN BESI

Halo sobat tehniq setanah airku,, berhubung cukup banyak orang-orang yang mulai tertarik dengan pengelasan dan mulai banyak juga pertanyaan tentang menentukan ukuran kawat las, settingan mesin las dgn ketebalan besi. Maka kali ini gw mau berbagi ilmu nih buat kalian yang lagi kebingungan untuk menentukan ketiga hal tersebut. Dan dengan adanya artikel ini, semoga kedepannya kalian bisa explore… Read More »

4 REKOMENDASI MESIN LAS MIG TERBAIK

Halo sobat tehniq setanah air.. Lagi bingung ya mau beli mesin las MIG kecil merk apa?? Nah kebetulan banget nih karena kali ini gw mau kasih info tentang mesin las MIG terbaik yang bisa kalian pilih untuk kalian beli. Tentunya sesuain budget dan juga aplikasi yang biasa kalian lakukan di pekerjaan ya.   Inget ya,, dalam memilih mesin… Read More »

FUNGSI KEDOK LAS DAN PERBEDAANNYA DENGAN HELM LAS

Halo sobat tehniq setanah air.. Kalo gw liat-liat di google ya,, ternyata banyak dari temen-temen yang nanyain tentang kedok las. Nah disini kami akan coba menjawab pertanyaan kalian para sobat tehniq ya.. Kami akan coba menjelaskan tentang fungsi kedok las dan perbedaannya apa sih dengan helm las. Semoga dengan membaca ini, kalian bisa terpenuhi kepuasan batinnya ya karena… Read More »

CARA MENGHITUNG KAPASITAS GENSET UNTUK MESIN LAS ANDA

Halo sobat tehniq setanah air Indonesia raya? bagi kalian para welder nih,, gw mau kasih kalian bocoran tentang cara menghitung kapasitas genset untuk mesin las anda di bengkel. Karena bagi kalian para welder tentunya sangat penting ya untuk memiliki genset sendiri.   Apalagi kalo kalian lagi dapet kerjaan di luar bengkel, maka genset akan sangat diperlukan untuk membantu… Read More »

MESIN LAS EROPA ( JERMAN )

Halo sobat tehniq setanah air. Kali ini kami mau berbagi informasi tentang mesin las eropa ( jerman ) yang masuk ke pasar Indonesia. Jadi kami akan membahas seputar mesin las dari jerman yang sudah masuk dan di perjual belikan di Indonesia. Informasi ini kami sampaikan karena memang banyak netizen yang mulai nanya-nanya mesin las eropa.   4 MERK… Read More »

MESIN LAS LISTRIK TERBAIK 2023

Halo sobat tehniq setanah air,, kali ini kami mau kasih kalian rekomendasi atau informasi seputar mesin las listrik terbaik 2023 yak.. Tapi karena keterbatasan, maka kami batasi hanya mesin las tipe MMA dengan kapasitas 120 ampere ya. Jadi bagi kalian yang saat ini lagi gundah gulana bingung menentukan pilihan mesin las apa yang paling baik buat kalian miliki.… Read More »